Perasaan gue sekarang campur aduk banget. Karena minggu depan sekolah gue udah UTS. Gue makin kacau aja. Pasalnya banyak TUGAS yang belom gue jamah. Apalagi UTS besok jadi TUC juga buat anak kelas XII. Aduh mana gue belom ngulang materi dari kelas X juga. Great. Gue berasa ancur ancur tapi rapi diluar. Hahaha. Sebenernya gue kacau karena gue sendiri. Salah gue yang nunda nunda TUGAS. Alhasil gini nih. Mana leptop gue lagi bermasalah. Udah lebih dari 2 minggu belom sembuh sembuh. Yah gue cuma bisa belajar lebih giat lagi sekarang. Nggak tau kenapa. Gue sekarang gampang banget ketiduran. Apalagi setiap buka buku. Hahaha. Doain gue ya buat TUC 1 dan UTS smt 5 tanggal 8 besok senin. Semoga lancar dan mendapat hasil yang maksimal *amin.

Iklan