Tag

Gue lagi sebel. Tepatnya bukan sebel tapi gak suka. Biasa sih anak kecil kaya gue gak suka sama orang. Ya gak suka pokoknya. Gue gak suka sama dia aja. Sama tuh orang. Beh sifatnya bikin mau muntah. Kalau bisa gue gaplok mau gue gaplok juga tuh orang. Caper banget men. Padahal juga cowok kok caper amat. Lebay tuh orang. Dosa gak ya gue kaya gini? Wkwkwkwk sok alim deh gue. Yah normal kan orang tuh suka sama orang lain dan gak suka sama orang lain. Gue lagi ngomongin benci lo. Jangan salah paham. Gue emang sejak awal gak suka sama tuh orang. Caper aja. Bikin mau muntah. Menurut gue dia tuh bloon banget. Dan herannya ada orang yang mau ama dia. Huehhh mau maunya ya. Gue mah ogah. Kepedean. Emang dianya mau ama gue? Wkwkwkwk sorry. Gue tuh kalau gak suka sama orang bakal diem aja. Gak akan ngomong langsung kalo gue gak suka sama lo gitu. Yah kaya kalau tuh orang caper. Ya gue diem aja. Gak ngrespon. Ntar tuh orang makin kesurupan lagi kalau gue respon. Yaudah gue diemin aja. Mati gaya juga kan tuh orang. Hahahaha. Sekali lagi gue minta maap sama tuh orang. Gue emang gak suka sama lo. Sorry ya. Bawaan dari pertama liat emang udah gak suka. Aura lo itu loh. Bikin enek gue. Mau muntah. Udahan ah ya. Gak enak ngomongin orang. Takut dosa men. Beybey.

Annyeong ^^

Iklan