Tag

Gue gak peduli ama kata orang-orang yang gak suka ama gue, bahkan benci ama gue.  Udah hukum alam. Ada suka ada nggak suka. Siapa sih yang bisa ngelawan hukum alam? Sebaik-baiknya orang pasti punya haters. Jadi gak usah sok perfect, jaim dan blablabla. Just Be Your Self, Everyone Else is Already Taken. Kalau kata iklan rokok “Jadi diri loe sendiri” (ada gambar zebra yang tetep jadi zebra dan sebelahnya zebra yang jadi singa). Kalau kata orang gue itu orangnya sengak, kalau ngomong suka seenaknya sendiri dan nyakitin hati orang lain. Gue mah cuek. Gue tau dan gue menyadari kalau gue itu sengak, egois, moody, gak peka, dan masih banyak kekurangan. Yah sebagai manusia kan “Nobody’s perfect” kan. Gue pengen gue jadi diri gue sendiri. Gue ya Gue, Bukan Lo. Mau orang lain nyeramahin gue gimanapun. Gue tetep gue gak akan berubah. Kecuali gue mau berubah. Inget “Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum, kecuali dia yang merubah sendiri”. Perubahan itu ada karena usaha, kemauan, dan kerja keras. So, gue gak akan berubah dengan cibiran atau makian orang sekalipun. Kecuali gue yang mau ngerubah diri gue sendiri. Gue pernah baca “Seseorang pernah bilang ke saya, akan ada orang yang membenci saya karena sesuatu, dan akan ada orang yang menyukai saya karena sesuatu”. Gue nggak berharap semua orang suka sama gue. Ntar gue bingung yang milih. Hahahaha. Becanda. Gue malah seneng kalau ada yang nggak suka sama gue, ada orang yang jadi haters gue. Emang artis pake punya haters segala? Wkwkwkwk. Malah dengan adanya haters kita jadi selalu inget daratan. Inget dunia sekitar. Ada yang ngingetin kalau kita sudah berlebihan dalam bertindak atau melakukan sesuatu. Jadi gue terimakasih sama orang yang udah suka dan care sama gue. Gue juga terimakasih sama orang yang udah nggak suka dan jadi haters gue, bahkan ngomongin gue dibelakang. Hehehehe Thank you ya, secara tidak langsung kan. Lo lo pada yang jadi haters itu juga care sama gue, udah mau ngingetin gue kalau terlalu lebay. Eh, kalau mau ngomongin gue di depannya aja langsung. Its okay kok. Kalau nantinya gue sakit hati atau apa. Toh itu kenyataan. Harus diterima kan. Saran dan kritikan orang lain, demi menjadi pribadi yang lebih baik dan unggul. Gue akan berusaha nggak akan marah atau benci atau nggak suka sama kalian yang udah kritik gue atau ngejelek-jelekin gue. Gue malah makasih banget. Lo udah mau ngomong ke gue, jujur ke gue. Kalau gue itu begini atau begitu. Dan gue selalu makasih sama orang yang udah baik banget dan care banget ama gue. Mau nolongin gue, bantuin gue pas gue lagi butuh bantuan atau pertolongan. Lo berarti banget. Thankyou ya udah mau nolongin.

Udahan ya, Byebye, Annyeong ^^

Iklan