Tag

annyeong!

Aku barusan nyelesain drama ROOFTOP PRINCE nih -.-

Nyesel deh, baru liat sekarang, huah! padahal yah aku downloadnya udah lama banget.

Apa banget deh, tadi aku nontonnya dicepet-cepetin. Hooh~ soalnya keburu mau pergi. Jadi yah, daripada penasaran pas lagi pergi kan. Mendingan juga dicepet-cepetin.

Sekarang aku ngerti, kenapa rating ROOFTOP PRINCE lebih tinggi daripada LOVE RAIN. Karena ROOFTOP PRINCE emang bagus ceritanya. Pas nonton, aku sulit nebak, apa adegan selanjutnya? Konflik yang disajikan juga gak ‘biasa’. Ide drama ROOFTOP PRINCE emang gak basi, aku akui hehehe. Dibanding LOVE RAIN, ROOFTOP PRINCE emang lebih berkesan.

Aku ngomong ROOFTOP PRINCE lebih bagus, bukan berarti LOVE RAIN jelek lo. Kalau aku saranin, nonton dua-duanya ROOFTOP PRINCE iya, LOVE RAIN juga iya.

Oke, lets see another drama next time! ^^

Masih ada DREAM HIGH2, THE KING 2HEARTS, FASHION KING & WILD ROMANCE yang belum aku tonton sampai selesai. Hahaha masalahnya udah keburu bosen diawalnya. Tapi yah, aku emang udah download sampai selesai, tinggal nonton aja.

Buat SONE, aku saranin tonton drama LOVE RAIN (yang main Yoona unnie), FASHION KING (yang main Yuri unnie) & WILD ROMANCE (yang main Sica unnie). Dari tiga itu yang udah aku tonton sampai selesei baru LOVE RAIN. Yang lain baru aku tonton setengah-setengah. Tapi kalau aku udah nonton entar, aku post kok komen aku gimana tentang dramanya hehehe.

Oh ya buat SONE juga, jangan lupa lo, dramanya Sooyoung unnie 3RD HOSPITAL akan segera tayang~

Sekian, Annyeong ^^

