Tag

Di dunia ini yakinlah kalian tidak sendiri, masih ada teman, sahabat, pacar, dan keluarga yang “mungkin” akan selalu ada di dekatmu, entah kamu membutuhkan mereka atau tidak.

Yakinlah jika suatu saat nanti, kalian jatuh dan jatuh sehingga tak mampu tuk berdiri lagi, percayalah bahwa mereka akan datang menolongmu. Memberikan solusi, dan membuatmu berdiri lagi.

Meskipun hidup di dunia ini sangat sulit, nikmatilah ! karena ini hanya sementara teman.

Jika dirimu jatuh, jatuh, jatuh, jatuh dan jatuh lagi. Jangan lah kalian lelah untuk berdiri lagi dan bangkit lagi untuk mencoba lagi. Yakinlah dan percayalah pada dirimu sendiri bahwa kalian akan berhasil, walaupun harus jatuh terlebih dahulu.

Jika kamu tak bisa melupakan orang yang kamu cintai. Jangan lupakan, karena itu akan sakit di hatimu. Biarlah kamu tetap mencintainya. Biarlah cinta itu menjadi kenangan yang abadi.

Jika kamu hanya mampu di cintai orang lain, dan tak mampu mencintai orang yang telah mencintai kamu. Biarlah kamu menjadi orang yang dicintai, tapi apakah dincintai tanpa mencintai itu indah ? who knows.

Tentukan idolamu, pastikan idolamu akan menjadi panutan yang baik. Cobalah untuk mengidolakan orang lain, karena hal itu akan membuatmu lebih percaya diri dan berani karena melihat idolamu. Kamu akan mengikuti jejak langkahnya. So, carilah idola yang sempurna menurut kalian, untuk dicontoh.

Kata seseorang, apa yang membedakan sifat laki2 dan perempuan itu budaya dan kebiasaan yang telah ada. Apakah kalian tdk berpikir, jika perempuan menjadi lebih maco dan laki2 menjadi lebih kalem ? hal itu pun bisa saja jika dr dulu memang sudah begitu tradisinya. So, laki2 yang lemah gemulai atau perempuan yang tomboy itu tidak ada salahnya sebetulnya itu boleh boleh saja.

Iklan