Tag

Sorry kalau gue disini pake kata ‘gue’ bukannya bermaksud mau gaul atau apaan. Tapi lagi pengen nyoba aja pake kata ‘gue’.

Sampai sekarang gue masih setia nyebut diri gue ‘sone’. Meskipun ada kalanya gue bener-bener udah bosen sama ‘snsd’. Gue tetep sone. Meskipun gue gak se-loyal sone2 yang lain. Yang beli segala macem goodies snsd, mulai dari cd, dvd, calender, lightstic, tshirt, handuk etc. Gue hanya punya satu benda ‘official’ nya snsd. Yaitu album ketiga mereka ‘THE BOYS’. Maklumlah gue masih pelajar, mau beli2 gitu susah. Harus minta ijin ke bapak-ibu baru bisa. Dulu aja pas beli the boys pake boong segala. Hahaha. Tapi akhirnya gue bilang juga, ujung2nya juga dimarahin. Ngebuang2 uang kata ibu. Tapi kalau dipikir2 emang iya sih. Buang2 duit banget, gue lupa harganya berapa 200anrb apa ya. Yah pokoknya emang kebuang percuma. Soalnya gue kan juga belum bisa cari uang sendiri, jadi yah selama gue masih pakai uang bapak-ibu dan gue beli barang yang menurut bapak-ibu buang2 duit. Berarti emang iya buang2 duit. Beda kasusnya kalau gue beli pakai uang sendiri. Mau semahal apapun kalau itu uang gue sendiri. Entah tuh barang penting atau enggak, selama gue suka, berarti gak buang2 duit. Hehehe.

Dulu sebelum speedy dicabut. Gue rajin banget mantau segala macam tentang snsd dan kpop. Dari mulai berita yang gue baca tiap hari. Pokoknya gue gak pernah ketinggalan tentang berita kpop. Pokoknya kalau kakak gue sama gue ngobrol kpop pasti nyambung. Dan gue malah yang lebih sering ngasih info ke kakak gue.

Tapi setelah speedy dicabut. Semua kebiasaan itu ilang. Update kpop gak pernah apalagi snsd.

Tapi hal itu gak berlangsung lama. Sekarang speedynya udah dipasang lagi. Tapi sekarang gue udah gak begitu update banget sama kpop dan snsd. Dulu ya gue gak pernah kehilangan sedikitpun momen snsd. Ada video baru langsung download. Mungkin kalau liat koleksi video snsd gue, kalian bakal geleng2 kepala kaya kakak gue. Hehehe. Tapi menurut gue koleksi gue tuh gak seberapa sama sone yang udah 5 taun jadi sone. Secara gue kan jadi sone baru 2 taunan. Gue sih lebih sering download yang versi soshified. Sekarang aja gue lagi berusha nglengkapin semua video yang disub sama soshified. Doain aja semoga liburan ini kelar. Soalnya gak akan ada kesempatan lagi buat gue download sepuasnya abis liburan 3 minggu ini. Karena gue udah naik kelas 12 jadi yah, harus belajar. Udah ada perjanjian pula, ngenet cuma malem minggu. Mungkin ditambah kalau hari libur. Hahaha tapi yah pasti gue nyolong2 waktu buat ngenet. Kebayang dah besok pasti downloadan menumpuk. Ini aja gue belum kelar nglengkapin sobekan dan tambalan akibat pencabutan speedy dulu.

Tapi gak tau kenapa ya, gue sekarang kehilangan feel gue buat snsd. Kayanya udah hambar aja gitu. Ibarat masakan, gak ada rasanya. Gue gak ngerasain se excited dulu. Dulu kalau ada video baru snsd gua pasti langsung kebelet pengen nonton. Makanya langsung buru2 download. Tapi kalau sekarang enggak. ‘Ntar aja deh’. Bahkan kebiasaan gue yang dulu suka kepo sama apa aja tentang snsd juga ilang. Baca artikel snsd aja udah jarang. Gak tau kenapa, mungkin karena efek beban udah kelas 12 kali ya. Iya sih sekarang gue lagi ngecoba buat ngendaliin diri biar gak kecanduan kepo snsd mulu. Hehehe.

Sekarang aja gue udah mulai beranjag ke another group. Mantau sana sini. Liat sana sini. Oh ya gue kemarin download concert nya DBSK ‘rising sun’. Weits jaman jadulnya DBSK tuh. Waktu jaman DBSK masih berlima. Wuih keren banget konsernya. Merinding nontonnya. Yang buat gue surprised ada yoona unnie disitu hahaha. Gak cuma yoona sih eunhyuk oppa juga nongol. Dan gue baru tau kalau yoona unnie disitu masih muda banget. Kalau gak salah 15 tahun (?).

Gue sih masih punya kepengenan buat download concertnya super junior SS4. Tapi filenya itu lo. Alamak. Gede banget. Hahaha belum sanggup. Nyelesain yang snsd aja juga belom. Besok ajalah kalau ada waktu senggang buat download baru download.

Oke segitu dulu aja ya.

Sekian, Annyeong ^^

