Tag

sekarang saya punya hobi baru. karena speedy di rumah udah jalan lagi (berkat nangis-nangis ke bapak-ibu minta speedy lagi, akhirnya dibolehin tapi pake syarat). sekarang saya bisa internet-an sepuasnya. tanpa harus nyari hospot atau make modem flash yang lemotnya angudubilahmindalik. kalau dulu saya suka banget yang namanya download mendownload. sekarang lagi suka brosing apa aja di gugel. selain itu saya lagi hobi-hobinya baca ff. terutama RF ff hehehe. yang sone pasti tau. tapi bukan berarti kegiatan download mendownload saya tinggalin ya. enggak dong. masih tetap berjalan. ini aja masih download [SoShi Subs] Batch of Short Clips for November 2011-nya snsd. gila men. butuh perjuangan. 3gigaan lo. baru kelar beberapa aja. saya pernah cerita ke kakak saya tentang hobi download saya ini. dan ngeliatan angka naik-turun di idm saya. hahaha tau apa, saya malah dibilang autis sama kakak saya *kejam.

kenapa saya lebih suka main wp daripada jarsos? yah karena menurut saya kalau nge-jarsos tuh cuma buang-buang waktu. enakan juga nulis *sama aja sih buang waktu hahaha. yah tapi emang saya lebih enjoy saat nulis gini nih. berasa ngilangin sedikit beban pikiran. saya mau marah-marah di wp kek galau-galau di wp kek gila-gila di wp kek. itu kan hak saya, namanya juga wp-wp saya. rumah-rumah saya. gak akan ada yang negalarang. ada yang baca tulisan di wp saya ini, saya udah bersyukur banget. tapi kalau enggak juga gpp. tetep di bawa seneng aja.

Sekian, Annyeong ^^

