Tag

,

pasti pada bingung aderable itu apaan ya?

pada taunya adorable sih! kaya saya gini, adorable banget! (masang muka seunyu mungkin)

oke, saya jelasin! jadi gini, tau kan kalau sekarang saya lagi dalam masa UAS. dan tadi malem itu saya belajar UAS buat biologi hari ini. karena frustasi banget belajar biologi. akhirnya saya mutusin buat belajar biologi sambil dengerin lagu. play all songs! dan akhirnya saya dengerin lagu bagus banget. pas lagi frustasi-frustasinya latian ngerjain soal UAS biologi tahun lalu. tiba-tiba ada nyanyian bagus masuk ke telinga saya. dan kau hadir merubah segalanya. awalnya saya gak tau ini lagu siapa? dan judulnya apaan? langsung saya liat winamp. oh ternyata! lagunya adera – lebih indah.

yap, dari situlah saya tau lagu-lagunya adera. abis itu saya penasaran. jadilah saya browsing tentang adera ini. dapet twitternya @ADERA_ega (langsung follow mamen~). dapet juga webnya http://adera-online.com/. jangan lupa juga! OMV nya di youtube . jjang!

setelah menulusuri lebih lanjut, ternyata adera ini ada fanbasenya. namanya aderable. dia itu juga temenya aji idol lo. ituloh finalis idol tahun 2010 kalo gak salah. yang kribo gitu. ada kok videonya di .

jujur, jarang banget saya nemu penyanyi indonesia yang bagus gini. bener-bener enak kalau didengerin. selain adera, bisa saya bilang afgan, sandy sandoro, tompi dan marcell adalah penyanyi solo cowok yang enak didengerin lagunya. mukanya juga enak dilihat hahaha xD

Ini saya kasih liat OMV – Lebih indah dan terlambat!

Sekian, Annyeong ^^

Iklan