Tag

, , ,

HAIHAIHAIHAIIIIIIII~ #toa

Aduhhh lagi ketagihan nih saya sama video nya taeng uni >,< gila! berasa makan chupachup aja bikin ketagihan. huuuuu~

Video apa ya? penasaran!

VIDEO TAENG UNI NYANYI ‘TAKE A BOW’ nya rihanna! Josh banget sumpah (jadi keinget josh hutcerson #gakpenting)

Pas liat ada video TTS nyanyi ‘Take a bow, Jack, Rolling in the deep’ saya langsung loncat2 eh salah (emang poncong loncat2 -,-) maksudnya triak pokoknya seneng! kenapa? karena saya bayangin gimana TTS nyanyi Take a bow nya rihanna dan Rolling in the deep nya adele. fantastic banget pasti! dan dugaan saya bener banget. awalnya sih ngira kalau mereka bakal nyanyi tiga lagu itu bareng2 eh ternyata enggak, mereka nyanyi satu2. taeyeon nyanyi take a bow nya rihanna. seo nyanyi jack (saya gak tau ini lagunya siapa? ada yang tau? enak lagunya lo~). dan yang terakhir fany nyanyi rolling in the deep nya adele (lagu keren nih, bersejarah kekek). hmm dari semua! saya paling suka taeyeon pas nyanyi take a bow. jujur keren banget! pokoknya KE to the REN #iklansedapumay. KEREN. tapi bukan berarti yang lain enggak keren ya. seo sama fany nyanyinya juga bagus kok ^^ sukaaa. tpai lebih suka sama taeyeon. pas banget nyanyi take a bow nya. kameramennya juga pinter. nge zoomnya pas, jadi makin merinding pas liatnya. apalagi posisi taeyeon nyanyinya paling beda yang lain di tengah panggung, tapi taeyeon di tengah penonton. lightingnya juga bagus. pas banget performance nya pokoknya. gak kehitung udah berkali2 saya puter2 ulang video nya #ketagihan!

Akhir kata saya mau bilang! LEBIH SUKA TAKE A BOW VERSI TAEYEONNIE daripada rihanna ^^v #mian.

Sekian, Annyeong ^^

Cek to the dot cekidot! ayoo dilihat dulu! ambil nafas dulu~

hembuskan~ xD

