Tag

nonton film diluar dugaan itu emang asik kan? hehehe

udah pernah nonton YOU ARE THE APPLE OF MY EYE?

wah kalau belum! buruan download dan nonton tuh film. dijamin suka hehehe. meskipun akan sedikit gak srek di akhirnya yang begitu. tapi saya bener-bener kaget sama endingnya -,-” no plan. saya kira bakal bersatu tapi enggak. dari si tokoh film bilang “ternyata saya salah, seseorang akan merasa bahagia juga bila melihat orang yang disukainya bahagia”. padahal pemeran utamanya udah cocok banget nih. tapi malah begitu endingnya. satu yang saya pikirin ‘akhir filmnya kok ambigu ya?’ saya masih punya imajinasi sendiri di otak saya buat ending film ini hehehe. good memory of mine. sebenernya saya dapet film ini juga dari saran kakak saya. iseng-iseng download. tapi baru sekarang sempet nonton. ternyata bagus filmnya, nyesel kenapa dulu-dulu gak ditonton aja? tapi yah kalau aku bilang film emang kerasa bagus kalau ditonton disaat yang tepat. dan saya nyadar gak semua film yang sya tonton itu bagus. kadang-kadang ada yang ngebosenin banget, ngebosenin, biasa aja, bagus dan bagus banget. nah buat nemuin film yang bagus banget ini langka. baru beberapa film aja yang pernah saya tonton masuk dalam kategori bagus banget menurut saya. inget selera orang beda-beda ya. hue. jadi its no problem kalau kalian bilang film YOU ARE THE APPLE OF MY EYE ini jelek atau jelek banget. tapi yah menurut saya film ini bagus dan bagus banget malah. endingnya itu lo jauh dari perkiraan. awalnya aja bikin yang nonton krasa geje banget. tapi film ini menggambarkan tentang ‘like’ not ‘love’ im i right? hehehe. sorry kalau salah. jangan salahin saya. salahin ke subtitlenya aja yah. pada dasarnya kan saya gak ngerti bahasa china begitu. yah anutan saya subtitle dong. oh iya saya nulis ini tanpa browsin tentang review film ini lo. jadi yah belum tau pendapat orang-orang lain gimana tentang film ini. udahan ah mau nyoba browsing dulu.

Sekian, Annyeong ^^

