Tag

Saya gak tau, kenapa bisa saya jadi kaya gini?

Dikit-dikit ngomong alay, dikit-dikit ngomong lebay, dikit-dikit ngomong hoek lah, dikit-dikit ngomong hoek banget lah, dikit-dikit ngomong kamseupay, dikit-dikit ngomong kamseupay iuh iuh dan akhirnya yang dikit-dikit ini kalau digabungkan jadi banyak-banyak ._.

Feel so sorry buat temen-temen saya yang sakithati gara-gara omongan dikit-dikit saya diatas. No offense. Maaf.

Saya berasa gak ngenalin diri sendiri? >,< kenapa ini?

Takjub banget, tiba-tiba saya bisa nulis poem! gilaaa~ saya kenapa ini?

Sebetulnya saya tau kalau omongan dikit-dikit saya itu gak baik juga.

Sebetulnya saya tau diluar sana ada orang yang gak suka sama saya.

Sebetulnya saya sadar kalau mungkin diluar sana gak cuman orang yang gak suka sama saya aja. pasti ada yang benci sama saya. atau bahkan benci banget. NOBODY’S PERFECT KAN. MANUSIA HANYA BERUSAHA UNTUK SEMPURNA.

Tapi saya juga tau, diluar sana ada orang yang tulus suka sama saya. dan mau berteman bahkan bersahabat sama saya. saya sadar itu.

Kalau menurut saya, gak usah ngurusin urusan orang lain lah, selama mereka gak ganggu saya aja. saya akan diam dan melihat saja. toh juga gak baik ngomongin orang in the back kekekeke~ siletsilet~

Barusan saya ngaca sama diri sendiri, saya merenung. ternyata apa yang selama ini saya pikirkan itu beda! gak sama! baru nyadar. oh ternyata saya kaya gitu toh. saya tau saya harus bercemin sering-sering. mengaca diri. mengontrol emosi dan menata masa depan agar lebih rapi.

inget “perempuan cantik itu kelakuannya juga cantik” (kaya saya xD hahaha)

Sekian, Annyeong ^^

 

