Tag

Saya SONE…:)

Saya tau, gak semua anggota SNSD itu cantik/jago nyanyi. Kalau disuruh milih siapa yang paling cantik di SNSD? Saya gak bisa milih. Hahaha tergantung pas apa dulu. Baru saya bisa milih. Beda, kalau ditanya siapa yang jago nyanyi di SNSD? Saya yakin jawabanya Taeyeon unni. Gak diragukan lagi, kemampuan vokal Taeyeon unni diakui banget. Kalian pernah dengerin Hyorin Sistar nyanyi? Group Davichi nyanyi? atau paling gampang IU nyanyi? Nah, kemampuan menyanyi Taeyeon unni bisa disejajarkan dengan yang saya sebutkan itu.

Saya tau, SNSD itu bukan group kpop yang perfect. No body’s perfect kan. Setiap orang punya celah kelemahan masing-masing. Tapi sekarang dengan apa yang telah saya tau dan saya liat. SNSD itu group yang patut di idolakan. Setidaknya buat saya SNSD bisa dijadikan panutan.

Banyak yang gak suka SNSD. Saya tau ada berjuta-juta SAFER diluar sana.

Tapi saya tau banget ada berjuta-juta SONE, yang selalu ada buat SNSD.

Saya gak tau, SNSD itu oplas atau enggak? Tapi menurut saya itu fine-fine aja. Gak masalah buat saya. Selama gak ganggu saya. It’s okay. Selama saya masih suka. Saya akan tetap ngedukung SNSD.

Kalian boleh, ngecap saya kpopers abal-abal atau apa. Silahkan. Tapi kalian gak tau saya kan? Hahah.

Iya saya emang baru tau kpop tahun 2009. Itu mungkin udah telat banget. 2009 itu baru tau. Belum suka. barulah di tahun 2011 saya fanatik kpop. Terutama ama SNSD. Eits, tapi jangan salah sangka dulu. Pengetahuan saya tentang kpop juga gak cetek-cetek banget kok. Saya gak cuma terpaku sama SNSD doang. Ahaha saya gak cuman tau tentang SUJU doang atau SHInee. Apalah semua dari SM. Saya tau agensi artis selain SM. Saya tau artis-artis kpop dan apa lagunya. Itulah gunanya kalau fanatik kpop. Jangan cuma ngeliat fandom kesukaanya doang. Liat fandom lain dan group lain. Update terus dong lagu dan MV nya. Biar gak ketinggalan. Dan minimal kaliat tau, tentang kpop. Kalau perlu baca berita terbaru tentang kpop.

Banyak orang yang ngehina orang yang fanatik sama kpop. Orang fanatik kpop dibilang alaylah/lebaylah. Sebenernya kenapa mereka ngatain begitu? Iri atau apa sih? Biarin aja kenapa. Urusan dan kesukaan orang kan beda-beda. Gak suka yaudah gak suka. Gak usah marah-marah ke orang yang fanatik kpop. Biarin, ada yang bilang cowok korea banci. Emang kalau banci kenapa? Ngiri? Itu kan cuma anda aja yang bilang banci. Saya mah enggak, menurut saya mereka itu ganteng+rapi+bersih pokoknya enak dipandang aja. Namanya juga perempuan hahaha. Alamiah kali kalau suka cowok korea yang kaya gitu.

Hush! Saya kok malah nulis ginian mulu sih, udahan ah. Belajar dulu!

Sekian, Annyeong ^^

Iklan