Tag

Hehehehe, tadinya mau pake judul “Hari Ini, Hari Jumat” tapi kok kayanya gak kreatif banget?

Terimakasih banget buat hari ini, terutama buat temen saya. Makasih buat oleh-olehnya lo :D. Hahaha gak nyangka juga dia masih inget sama saya pas lagi pergi ya. Terharu lo saya. Hemm perasaan waktu kelas X kita gak begitu deket kan? Sekarang udah deket aja kelas XI nya. Hehehehe. Sekali lagi makasih. Saya gak liat dari barangnya, tapi dari niatnya aja.

Kalian tau, gak suka dan benci itu gimana?
Saya anggap, gak suka dan benci itu berbeda. Jangan pernah bilang benci kalau kalian gak tau apa-apa, mending juga bilang gak suka. Benci itu kata-kata yang sangat kuat lo. Beda dengan gak suka yang lemah. Heehehe.

Saya tau, ada orang yang suka sama saya, dan ada orang yang gak suka sama saya. Itu wajar bukan. Saya gak akan memaksa orang yang gak suka sama saya buat suka sama saya. Begitu juga sebaliknya.

Menurut saya, tidak ada itu namanya cinta pada pandangan pertama -,-! Gak banget kan, adanya juga suka pada pandangan pertama.

Nasehat buat para fanatik kpop! Jangan cuma liat group yang kalian suka aja. Liat group lain. Buka mata kalian lebar-lebar. Pilah-pilah mana yang bagus dan enggak. Dan jangan berlebihan dalam membela fandom kalian. Apalagi sampai ngehina-hina negeri sendiri. Bolehlah kalian gak suka sama group di indonesia. Tapi yah jangan ngejelek-jelekin indonesianya juga kan. Saya denger, ada antifans yang gak suka sama group di indonesia. Dan dia berlebihan banget, sampai forum internasional tau bahkan sampai di korea juga tau. Apa kalian gak sakit hati kalau indonesia di cap “plagiat” sama negara lain? Saya sendiri sakit hati. Meskipun saya fanatik kpop. Tapi jaga sikap juga dong kita para fanatik kpop. Jangan pada berlebihan kalau mau ngejelek-jelekin group asal negeri sendiri. Taulah batas-batasanya. Cukup orang indonesia aja yang tau. Gak usah dibawa-bawa sampai forum internasional.

Selalu ada Reaksi jika melakukan Aksi!

Besok ada dua ulangan nih. MTK dan PKN. Doain ya ^^ hehehe.

Sekian, Annyeong ^^

Iklan