Tag

Heheeheheheh, aneh ya judulnya?

Lama deh gak ngepost di blog #peluk. Kangen juga ya? 😀

Ada yang tau modem flash yang cepet, yah kira-kira kalau download dapet 50kb/s lah. Dan sebulan kecepatan downloadnya tetap segitu. Apaan ya?

Beneran deh, jadi kesiksa banget. Susah banget update tentang kpop. Semua data terbengkalai. Banyak video/drama yang belum di download. Ketinggalan pula tentang berita terbaru korea. >,< mana gak bisa minta speedy balik lagi! hueeee~ Help me please!

Oh ya saya mau cerita sedikit,

Saya kemarin baca ff, hmm saya gak bisa ngomong saya baca ff apaan sih hehehe. Ntar dibilang aneh saya. Jadi gini di ff itu ada quote yang keren banget. Dan kata authornya, dia yang ngarang quote itu sendiri. “Bukan salahmu aku terluka… kamu tidak memaksaku untuk mencintaimu…” (si-A) & “Bukan salahnya kalau aku sampai terluka… dia tidak memaksaku untuk mencintainya…” (si-B). Jadi ceritanya si A itu cinta sama si B, tapi sayang si B gak cinta sama si A. Si B udah terlanjur cinta sama orang lain. Dan kerennya author yang ngarang ff ini bilang kalau alasan dia bisa buat quote kaya gitu karena ada orang yang menyalahkan orang yang dicintainnya karena terluka, entah karena patah hati atau apa.

Dan hari ini, saya ketemu sama temen di sekolah. Dia temen sekelas saya, gak perlu sebut nama ya. Hehehe, mungkin kalau dia baca post ini dia juga tau kalau lagi aku tulis kekeke. Saya seneng banget kalau udah ngobrol sama temen saya ini. Free banget. Semua bisa saya bahas sama dia. Dari hal yang gak penting sampai hal yang penting. Dari A sampai A lagi. Hahaha. Kok bisa ya? Ternyata kita itu sama-sama anehnya. Kadang pemikiran kita itu juga sama lo. Saya saja heran kok bisa gitu. Baru kali ini nemu temen yang jalan berpikirnya hampir sama gini. Dan enaknya kalau saya ngobrol sama dia itu nyaman banget. Meskipun temen saya ini agak alay sih ^^V. #ups No offense ya hehehe. Inget “Tulang rusuk gak bakal ketuker kan!”. Kapan-kapan lanjut ngobrol lagi yaaa~ Hehehe. Mungkin kita bisa free ngobrol gitu karena kita sama-sama anehnya, konyolnya dan gak mutunya. Hahaha Lupa waktu kalau udah ngobrol sama dia. Baru ada orang nongol, berhenti deh ngobrolnya. Kekekeke ^^V. Makasih buat hari ini juga ya teman.

Iseng-iseng dirumah saya googling dengan keyword “apa salahnya suka kpop”. Saya masih pensaran dengan pandangan orang indonesia tentang kpop? Kenapa pada suka kpop? Meskipun saya juga fanatik sama kpop. Tapi saya juga pengen tau gimana orang lain menanggapi kpop. Tau kan kalau kpop sekarang udah kaya lagu dangdut aja, apalagi lagunya Suju. Wah udah kaya lagu iwak peyek aja, dari anak kecil sampai orang gede pun tau apa itu Suju dan apa lagunya? Hehehe. Menurut saya agensi artis paling sukses di korea itu SM. Kenapa? Karena menurut saya di Indonesia orang yang tau artis dibawah naungan SM lebih banyak daripada artis dari agensi lain. Siapa sih orang yang suka kpop, yang gak tau Suju? SNSD? SHInee? DBSK? Pasti taulah. Kalau diumpamain itu, Suju tuh pentolannya kpop. Jadi Suju itu paling terkenal. Gak bisa boong popularitas Suju emang mendunia sangat. Saya saja sampai heran adek-adek sepupu saya pada punya MV Suju di HP-nya! Padahal mereka itu masih SD ckckck. Kebayangkan gimana terkenalnya Suju dikalangan dunia. Meskipun begitu saya gak ngefans sama Suju. Saya malah lebih condong ke SNSD sih hehehe. Sorry, emang oppa Suju ganteng, tapi SNSD unni lebih bagus menurut saya. Bisa dijadikan panutan buat saya. Sejauh ini sih belum ada BB korea yang bisa buat saya fanatik banget. Hahaha masih biasa aja. Tapi saya gak pernah beda-bedain group kpop. Saya dengerin semua lagu kpop dari group yang terkenal sampai group yang biasa-biasa aja. Karena yang perlu pencinta kpop tau, gak semua lagu dari group kpop terkenal itu bagus. Ada juga lo lagu dari group kpop yang gak terkenal, tapi bagus. Contohnya urban zakapa, ulala session, dll. Mungkin popularitas mereka gak seterkenal Suju atau DBSK tapi kualitas mereka bisa dibilang sama atau lebih bagus mungkin. Jauh-jauh dari SM. Masih ada agensi di korea yang terkenal, seperti YG & JYP. Ada juga yang kurang terkenal seperti Pledis dll. Saya lupa namanya hehehe. Kalau ngomongin Bigbang dan 2Ne1 pasti langsung tau kalau mereka dibawah YG. Beda lagi dengan 2PM, 2AM, WG, missA yang berada di agensi JYP. Oh ya ngomongin JYP, mereka mau debutin group baru, yaitu JJ project. Saya penasaran banget sama JJ project ini, semoga bagus! (amin).

Sekian, Annyeong ^^

