Tag

Dikarenakan modem speedy rumah saya dicabut. Mulai sekarang saya bakalan jarang reblogging atau ngepost sepertinya. Hueeee >,< #nangis. Bego banget deh saya, merelakan modem speedy rumah dan sekarang malah make modem flash telkomsel. SUMPAH NIH MODEM FLASH TELKOMSEL LEMOTNYA NGALAHIN BEKICOT!

Bayangin aja, masa iya download video 34MB lamanya 60menitlebih! Astaghfirullah ckckck. Saya jadi nyesel banget banget. Kalo boleh milih lagi! Saya bakalan mempertahankan modem rumah. Tapi mau gimana lagi, nasi sudah menjadi bubur #makanbubur.

Dikarenakan bencana diatas, saya mulai sekarang akan share hal-hal kecil aja. Menghemat quota modem flash nya. Berasa menderita banget saya. Pasti kalau download drama lamanya se-abad! Terpaksa mulai sekarang download dramanya di sekolah aja. Untung di sekolah ada hospotnya.

Berikut situs berita korea yang biasa saya ikuti~ (inget, mulai sekarang saya gak akan reblogging beritanya SNSD). Supaya kalian tetap bisa update berita korea, terutama SNSD, karena saya sudah tidak memungkinkan untuk bisa reblogging berita lagi #ngenes.

Situs pertama koreanidno

Situs kedua koreanupdates

Situs ketiga sonems

Situs keempat mygirlsgeneration

Situs diatas adalah situs andalan saya untuk update tentang korea-korean. Terutama tentang SNSD.

Tadinya saya berencana mau ngepost FF disini. Tapi yah, belum ada ide. Setiap mau nulis, macet dijalan. Huee semoga kapan-kapan saya bisa share FF disini.

Sekian, Annyeong ^^

