Tag

, ,

KBS2 drama Love Rain semakin mendapat perhatian.

Anggota Girls ‘Generation Yoona memainkan dua peran Yoon Hee di tahun 1970 dan Ha Na pada 2012 dalam drama “Love Rain”, memancarkan pesona yang berbeda. Jika dibandingkan dengan Yoon Hee tenang dan elegan dari 1970-an, gadis cantik ceria Ha Na dari 2012 menjadi lebih menarik bagi penonton. Terutama setiap kali dia selalu dikerjai oleh “vicious tongue” Seo Joon, tampilan cemberut Ha Na telah mendapatkan kasih sayang tersendiri dari para penonton.

Sementara foto-foto ini memperlihatkan Ha Na, dengan pesona ceria Yoona juga terlihat di dalamnya. Pada set syuting, Yoona juga dicintai oleh semua staf karena kepribadiannya yang hidup dan indah, dan dikenal sebagai pembangkit suasana.

Staf resmi “Love Rain” berkata, “Ha Na dan Yoona memiliki banyak kesamaan, meskipun meneruskan shooting sangat sulit, tapi Yoona yang selalu tersenyum dengan sama telah dipuji oleh staf.”

Episode 9 dari siaran “Love Rain” pada 23 April 2012 mendatang mendapatkan perhatian karena mengisyaratkan pada adegan ciuman Jang Geun Suk dan Yoona setelah mabuk.

source mykpop
indotrans by atikakit@fantasticgee

Sekian, Annyeong ^^

Iklan