Tag

Wah twitter lagi sibuk ngomongin SNSD dan blink! Entahlah kenapa warga twitter mendadak jadi peduli banget sama “Siapa itu blink?” dan “Ada apa dengan SNSD dan blink” (mirip judul film ya 0.o).

Awal kisah bermula dari twitter salah satu anak blink “@gietaaaaa hahhaa bener! snsd muka plastik semua. cantiknya ga alami :-p” dan anehnya si anak blink yang ngatain SNSD oplas itu suka sama member SNSD yoona, ada fans nya (mungkin) yang nanya gini ke anak blink “Yona & jessica cantik loh di SNSD ,kamu pilih siapa kak shilla ?” dan si anak blink ini jawab “yoona doongggg”.

Dan kata salah satu warga twitter “@putrieallika : It tuh si shilla blink. Dy ngatain smua personel SNSD oplas cma krna mntn pcrny suka sma slasatu personel snsd -__-“.

Dan lo mau tau! Siapa tuh anak blink yang berani bilang “snsd oplas!”. Cuma satu anak blink dari lima anak blink. Dan tuh anak blink adalah @AshillaBlink!

Saya tau kalau ngebash fandom lain itu gak baik. Apalagi kalau kita nge-bash artis k-pop. Ati-ati aja, kenapa? karena semua k-popers akan angkat tangan! Yah kejadian kaya gini enggak cuman sekali duakali aja lo. Tapi udah sering. Saya sendiri sangat menikmati kejadian kaya gini. Wkwkwk kenapa? Karena lucu aja gitu, ada orang yang gak tau apa-apa kaya si anak blink itu. Ngomong dengan entengnya. Dan langsung beribu-ribu tweet menghujam tuh anak blink (jujur:termasukgue).

Saya sebagai SONE juga gak terima. Banyak yang nasehatin “Be calm guys, jadilah sone yang dewasa, jadilah k-popers yang dewasa”. Tapi ya namanya juga remaja! Saya belum dewasa gitu kkk~. Jadi asik-asik aja nikmatin hal kaya gini. Itung-itung refreshing! #dancegee.

Sebenernya kejadian SNSD dan blink ini tidak pyur salah anak blink. Tapi juga salah si @gietaaaaa! Dan asalkan kalian tau, dia lebih parah ngatainnya dibanding si anak blink (sorry gue bilang anak blink mulu, soalnya gak apal nama).

Sumpah saya jadi gak suka banget sama blink! Saya jadi kasian sama blink. Cuma gara-gara satu tweet yang ngatain SNSD. Gara-gara si @AshillaBlink! Imbasnya ke semua anak blink! Imbasnya gak sampe disitu doang, saya yakin! Lama-lama juga akan merambat ke sinetron yang gak mutu itu Putih Abu-Abu dan ujung-ujungnya ngatain kamseupay. Saya prihatin ntar rating Putih Abu-Abu semakin merosot! Hahahaha. Prihatin nonton Putih Abu-Abu isinya penyiksaan mulu! Tertindas dan Menindas doang isinya! (sorry, mungkin omongan saya disini gak dewasa, karena emang saya belum dewasa #dancegee).

Pelajaran buat semua orang, jangan sekali-kali berani ngebash SNSD! Emang siapa lo? Berasa lebih baik?! Kalu enggak diem! Kalau iya, ngaca dulu! #bantingkaca.

Sumpah sepertinya Putih Abu-Abu perlu dicekal deh! Artisnya aja @AshillaBlink! Gak punya attitude banget! Putih Abu-Abu merusak generasi muda bangsa indonesia. Please deh! Indonesia perlu sinetron yang bermutu. Tidak hanya berkutat terus menerus dengan Tersiksa dan Menyiksa sesama teman! Saya gak nuntut buat sinetron seperti k-drama atau apalah. Saya cuma perlu sinetron yang mendidik, yang emang bagus buat ditonton. Saya bukan ngebela korea disini karena k-drama yang emang bagus. Saya tetap WNI! Dan saya tetap cinta INA bagaimanapun dan apapun yang terjadi. Kenapa? Karena INA itu tanah kelahiran saya. Meskipun saya dibilangin korean freak banget, tapi saya tetap WNI! Ingat itu dan catat, jangan sekali-kali kalian yang gak suka korea-korean ngebash orang yang suka korea-korean! Apalagi ngatain anak yang korean freak nggak nasionalisme! Coba ngaca dulu yang ngatain kaya gitu. Apa kalian mau dibilang nggak nasionalisme, gara-gara pake BB? suka sama Barcelona? So orang yang korean freak itu sama aja kaya orang fanatik liga inggris dan barcelona!

Jujur banget ini. Saya nggak suka sama sinetron indonesia sekarang. Banyak alasannya. Satu karena nggak mendidik, nggak logis dan kepanjangan! Dan kenapa harus di penyiksa itu kaya raya? Dan yang disiksa itu enggak? Nggak adil banget kan. Dan kenapa bisa ada sinetron yang sampeĀ  7 season! Dan kalian tau ending dari sinetron yang 7 season itu?! Nggak mutu sama sekali! Sepertinya semua sinetron terinspirasi dari kisah lampau bawang merah dan bawang putih alias jahat dan baik. Daripada nonton stasiun televisi yang menang penghargaan tapi acaranya gak mutu saya lebih seneng banget nonton OVJ yang indonesia banget! Saya yakin transtv dan trans7 itu acaranya lebih bagus dari stasiun televisi yang menang penghargaan kemarin.

Udahan ah. Saya tau enggak semua orang suka SNSD. Dan juga enggak semua orang benci blink. Tapi disini saya nyoba ngebela SNSD. Dan buat haters atau safer yang gak suka SNSD. Tolong, saya berharap kalian jangan pernah sekali-kali ngehina SNSD!

Saya minta maaf kalau kata-kata saya disini melukai beberapa pihak.

Sekian, Annyeong ^^

