Tag

Saya tidak akan menyalahkan pemerintah, kenapa devi dan wenda keluar dari cherrybelle? Saya juga tidak akan langsung ngadain syukuran karena tiba-tiba cherrybellebubar jadi TT di twitter. Woy! Ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan apa yang akan saya tulis sekarang.

Jadi gini, tadi kan saya abis surfing di google dengan kata kunci ‘lagu sherlock shinee aneh banget’ (no offense). Dan saya nemu blog yang tulisannya bagus-bagus buat dibaca. Tentang k-pop tentunya, tapi sayangnya itu author terlalu banyak membahas tentang SMTown saja. Terserah sih ya kan suka-suka authornya mau nulis apa. Kalau gak suka ya gak usah di baca. Gitu aja kok repot!

Saya baca artikel review tentang sherlock gitu deh, dan ternyata pendapat saya kalau teaser photonya shinee yang terlalu terbuka/porno terutama taemin yang terlihat mengerikan, seperti tidak makan berhari-hari itu bener. Karena tidak cuma saya yang beranggapan seperti itu. Gimana bisa SM bikin konsep aneh begitu. Jujur speechless liatnya. Terus saya tertarik baca mengenai review author tentang GB idola saya. Yaitu SNSD unnie’s. Kalau juga minat baca bisa klik ini dan ini.

Mungkin kalau kalian sone akan sedikit marah atau marah sekali kalau kalian tidak bisa kontrol emosi waktu baca artikel ‘klik ini dan ini’ diatas. Tidak usah terlalu dipikirkan, toh itu juga udah lama. Tahun lalu juga kan.

Pada kenyataanya SNSD memang GB nomor satu sekarang. Kalaupun bukan, setidaknya menurut saya begitu. Sejauh ini (menurut saya) belum ada GB yang bisa nyaingin kekompakan SNSD. Liat aja cherrybelle yang baru lahir aja bubar. Sorry, cherrybelle jauh banget dan tidak bisa kalau dibandinkan dengan SNSD. Jadi saya salah kalau membandingkannya gitu. Mungkin ada yang bilang 2NE1 lebih bagus atau WG lebih bagus atau KARA lebih bagus juga. Kalian semua boleh bilang apapun. Semua kesukaan orang kan beda-beda dan tidak bisa dipaksakan. Seperti saya yang dipaksa bagaimanapun tetap tidak suka dengan bestfriendforevernya cherrybelle yang emang plagiat kissing you punya SNSD.

Bagi saya video klip paling keren punya SNSD itu ‘PV Time Machine’. Kenapa? Karena saya bisa liat sisi lain dari SNSD. No dance. Akhirnya setelah sekian banyak MV dan PV lain yang joget-joget terus. Ada juga PV yang ada jalan ceritanya dan drama banget. Mungkin karena saya juga pecinta drama makanya suka lagu ballad kalau dijadiin video klip. Karena otomatis akan ada jalan ceritanya. Meskipun menurut saya PV Time Machine nya SNSD itu masih belum selesai. Dan sampai sekarang saya masih berharap ada kelanjutan dari PV Time Machine.

Sampai saat ini, belum ada tanda-tanda SM bakal ngebawa SNSD ke Indonesia buat konser atau sekedar showcase atau fanmeeting juga boleh kkk~ (maunya). Tapi kalau kenyataan SS4INA bakal konser di Indonesia itu bener. Semoga aja isu SCTV nayangin konser SS4INA suju emang bener. Jadi saya tidak terlalu menyesal karena tidak bisa menonton konser suju di Indonesia. Memang saya bukan ELF tapi saya mau kalau di kasih tiket buat nonton suju kkk~. Karena konser suju itu patut untuk disimak. Sebetulnya kalau saya bisa. Saya akan datengin semua konser k-pop yang ada di Indonesia. Tapi sayangnya saya tidak bisa. Apalagi alasan yang lebih tepat kalau saya tidak diperbolehkan pergi ke jakarta. Itu alasan yang wajar dari orang tua untuk anaknya tercinta.

Setelah babibu tidak penting saya diatas,

Sekian, Annyeong ^^

Iklan