.-. Hari apa ini? Kenapa berasa lack banget ya.

Ah sial! UTS ini susah banget. Bukan karena soalnya yang susah. Tapi emang sayanya gak belajar. Eh bukannya gak belajar. Saya sih udah belajar tapi gak ngapalin. Sedangkan Biologi dan KK yang di UTS kan hari itu harus menghapal. Secara saya itu kan males banget kalo disuruh ngapalin gitu. Alhasil saya milih alternatif lain. Yaitu dengan mengerjakan soal-soal tahun lalu. Tapi emang dasar hari ini lagi gak baik aja. Soal UTS tadi beda jauh sama tahun lalu! Sumpah saya nyesel gak ngapalin aja. Eh malah malem nya kemarin saya malah asik nonton drama. Nekat juga sih tau besok paginya UTS Biologi. Masih aja malemnya nonton drama+internetan. Alhasil saya gak ngapalin satu kalimatpun. Dan saya hanya baca soal tahun lalu terus tidur deh. Dengan santainya saya gak belajar gitu. Tapi nyesel banget hari ini. Saya sampe frustasi ngerjain soal KK. Parahnya saya gak baca materinya satu kalimatpun. Saya hanya ngerjain soal dengan harapan soalnya bakal sama. Soalnya guru KK ini suka nyamain soal gitu. Jadi ya saya nganggepnya UTS KK tadi soalnya bakal sama kaya UTS tahun lalu. Tapi prediksi saya salah total. Cengo banget saya tadi ngerjain KK. Mau nanya ke temen sebelah gak bisa pula. Sial banget kan. Jadinya saya ngarang bebas tadi. Berdasarkan feeling aja ngerjainnya. Yah berharap aja feeling saya lagi bagus dan Allah SWT mengabulkan doa saya kalau itu emang jawaban paling benar, meskipun dari feeling doang.

Yang saya sesalkan banget. BIOLOGI nya! BIOLOGI >,< mampus saya kalau nilainya gak memuaskan. Soalnya nilai biologi saya lagi kritis gitu deh. Abstrak banget nilainya. Tadi saya ngerjainnya pasrah banget. Gara-gara gak ngapalin materi nih! Salah saya sendiri sih. Emang dalam kasus ini saya yang salah. Gak belajar (ngapalin materi). Saya gak bisa nyalahin siapapun. Karena emang saya yang salah disini (nah lo? kok jadi nyalahin diri sendiri gini sih huee~).

Tapi yah! Semoga kejadian hari ini tak terulang kembali! No regret! Lakukan terbaik selagi bisa!

Pelajaran yang saya dapet hari ini! Saya harusnya gak nyepelein suatu pelajaran. Harus belajar apapun itu mata pelajarannya. Jangan cuma ngerjain soal. Tapi juga baca bukunnya. Bayangin aja pas baca buku pelajaran seperti baca novel (?). Hemm.

Sukses buat besok UTS terakhir. Mata pelajaran FISIKA dan SEJARAH! FIGHTING ^^// !!!

Sekian, annyeong ^^

Iklan