Tag

, ,

WTH! Gorjess spazzer sabar. Jangan panas dulu ._. #calmdown.

Barusan saya baca berita ini dan berita tersebut sukses bikin saya kaget!

Hahahahaha, ._.

Gak tau harus bilang apa. Sebetulnya saya gak suka sama LDW (gak tau kenapa ya?!). Saya sukanya sama LSG sih (Nah lo?). Yah kalau emang bener sica unnie sama LDW dating. Yaudah, kita bisa apa? Doain aja supaya langgeng (pasang tameng! takut digebukin gorjess spazzer). Saya sih ngedukung-dukung aja sih. Secara SNSD kan udah dewasa semua. Udah saatnya mengenal cinta #apasih.-..

Kok saya jadi sotoy gini ya? Hahahaha. Sorry gak bermaksud buat ngenyinggung lo. Gorjess Spazzer sabar aja, calm down and stay cool! #wink. Saya tau kok perasaan para gorjess spazzer. Rasanya tuh kaya “putus cinta” iya bukan? Hem. Yah kalau gitu Move on aja. Ikhlasin. Ternyata gak enak juga ya kalau tau idola kita dapet berita “dating” “oplas” blablabla. Rasanya gak enak banget. Kaya >,< hati saya! Yah gitu deh rasanya ._. susah dijelaskan. Pokonya sakit+kaget+gak rela campur aduk.

Tapi tenang. Ternyata gak beneran dating kok. ^^ Ayooo tarik nafas dan hembuskan! (ngasih instruksi ke gorjess spazzer). Agensi LDW (kingkongent) udah membantah rumor kalau mereka “GAK DATING” mereka cuma teman dekat saja. Tapi biar gimanapun harus siap juga. Karena SNSD unnie juga akan punya kekasih, entah kapan itu. Maybe, mereka punya? Tapi mereka dating secara diam-diam. Who knows kan? Hem. Just support their work! Their music! Their career! And always pray for SNSD happiness and their health. Okay? ^^

Don’t be sick SNSD unnie’s…;)

Sekian, Annyeong ^^

Iklan