Tag

Pasti udah pada nonton kan PV Time Machine SNSD? Udah baca kan? Story line nya SNSD di PV Time Machine. Nah saya mau share yang bahasa indonesianya. Kali aja ada yang masih belum dong hehehehe.

Sooyoung :

Sooyoung sendirian di kamar hotel dalam rangka untuk pekerjaan. Orang yang Sooyoung telp adalah Cowo tersebut. Mereka mulai berbicara dan akhirnya bertengkar. Belakangan ini mereka sibuk akan aktivitas masing”, mereka pun akhirnya jarang bertemu. Dan yang ada dipikirannya sekarang, hal seperti ini seharusnya tidak terjadi. Dia tidak ingin menunjukkan raut wajah kesedihannya di telepon. Sooyoung berbicara tentang putus. Setelah beberapa menit terdiam, mereka berdua tertawa. Mereka berdua tertawa karena merasa sama” keras kepala.

Yuri :

Di kediaman rumahnya sndiri, Yuri sedang menggengam handphone. Sekalipun dia lagi menunggu panggilan yang dia harapkan dari seseorang untuk menghapus kesepian yang dia alami. Sekalipun dia berpesta bersama teman”nya, tetapi ketika pesta usai Kesepian yang diarasakan itu kembali lagi. Pada kenyataannya Yuri sadar kalau Hubungannya dengan si Pria telah usai, Tetapi di sisi lain Yuri masi sangat mengharapkan untuk melanjutkan kembali hubungan dia dengan si Pria.
Dan dia mencengkram handphone nya semakin erat.

Hyoyeon :
Hyoyeon sedang menunggu mantan kekasihnya. Tetapi dia tidak tau kapan mantan kekasihnya akan datang menemui dia. Sebelumnya Hyoyeon menyatakan kepada mantan kekasihnya untuk bertemu. Jika saja dia bisa kembali ke masa lalu, maka dia akan memberitahukan kepada sang mantan bahwasannya dia telah “Putus asa”. Sesekali Hyoyeon melihat jam ditangan, tetapi si Cowo juga tidak kunjung datang. Jam tangan Rolex(untuk pria) yang dia terima dari kakeknya itu sedikit kebesaran buat dia. Waktu berlalu dengan sia”. Dan ketika dya berhenti menatap jam nya, dya menoleh melihat langit(Ekspresi org kecewa) dan cahaya lampu jalanan menyinari muka Hyoyeon.

Tiffany :

Tiffany sedang berjalan melewati Taman. Dan Taman itu adalah tempat terbaik baginya dimana dia bisa menyendiri dan tidak ada yang menggangunya. Setelah bergabung dengan perusahaan tmpt dia bekerja, dia seringkali hangeout bersama rekan kerjanya seorang cowo. Kata “Menikah” yang cocok untuk melampiaskan kedekatan mereka. Tetapi pada suatu hari si cowo menyatakan putus, Bahkan beberapa bulan yang sudah berlalu Tiffany tetap tidak mengerti alasan mereka putus. Jika saja waktu bisa diputar kembali ke masa lalu, Tiffany akan bertanya kepada si cowo “Apakah itu adalah kesalahan saya?”. Dan apabila dia telah mengetahui alasannya, barulah dia akan Move On.

Sunny :

Sekarang, hubungan dengan pasangan telah usai. Sunny berlari keluar dari sebuah toko dan dia anggap air hujan itu ibarat air mata yang berjatuhan. Dan tidak ada yang perlu di sesali. Ketika mereka putus, Sunny menghadapi nya dengan penuh ketabahan, dan mengekspresikannya dengan memakai pakaian bewarna hitam/gelap. Dengan hujan tersebut dia bisa menyembunyikan raut wajah sedihnya. Dan setelah sekian lama situasi pertengkaran itu berlalu, dia Move On. Dan ada terbesit sedikit harapan baru di ekspresi mukanya.

Jessica :

Duduk di kursi belakang mobil mewah. Jessica sadar akan hubungan nya telah berakhir. Untuk masuk ke dalam kehidupan sibuk pacarnya, yang mengutamakan bisnis perusahaan. Dan dia hanya bisa menghibur diri sendiri. Bahkan sekarang yang datang menjemput dia hanya mobil si cowo tanpa ada keikut sertaan si cowo di dalam mobil, dan setiap itu terjadi dia merasa frustasi. Bahkan terkadang dya harus merasa sendirian di mobil itu tanpa kehadiran si cowo yang duduk di sampingnya menemani dia. Dan sekarang dia tidak membutuhkan pakaian dan tas mahal lg. Dan dia ingin kembali ke kehidupan dia yang sebenarnya. Anda dapat melihat sebersit harapan di wajah sedihnya Jessica.

Taeyeon :

Pada saat ini Taeyeon bahagia. Meskipun secara tidak sengaja terpikir masa lalunya, memikirkan tentang hubungan nya yang terakhir. Yang ada di pikirannya itu hanyalah kehidupan yang harmonis, dan menyebabkan jantungnya berdegup kencang, sangat menyenangkan ketika mereka keluar berjalan bersama. Dan hanya karena sedikit saja kesalahan, sekarang mereka harus berpisah dan kluar masing”. Dan Taeyeon sering membayangkan bagaimana hubungan mereka kalau saja dilanjutkan sampai sekarang. Dengan tidak ada penyeselan dia bahagia sekarang. Tapi bagaimana jika itu adalah berbagai jenis kebahagiaan.

Seohyun :

Di sebuah rumah mewah, Dan Seohyun berada di sebuah ruang yg bewarna putih. Di dalam sebuah ruang putih yang terkesan lembut, dan dia mengenakan pakaian yang seba putih dan hiasan dikepalanya. Keluarga nya tidak suka dia berpergian alias dikekang, Dan dia sadar akan hal itu. Dia itu ibarat tuan putri yang sangat disayang dikerluarganya. Lelaki yang mencintai dia dan cintanya tidak terbalaskan telah pergi jauh. Dan dia hanya dapat bermimpi untuk kembali ke masa lalu nya untuk memberitahukan kepada si cowo tentang perasaanya. Tetapi untuk membangun keberanian…, dia telah usai(Putus asa). Untuk si lelaki..

Yoona :

Yoona menunngu sampai upacara pernikahannya. Tetapi kenangan dia dengan mantan pacarnya tetap berada pada suatu ruang di dalam hatinya. Yoona sedang berjalan, tidak peduli dengan apa yang mantan nya lakukan sekarang. Dan dia berjalan ke arah mantan kekasihnya dan berpikir apakah mungkin ada kesempatan untuk kembali ke masa lalu. Dan hujan salju tersebut dianggap sebuah pemberkatan/lembaran Yoona yang baru. Dan dia berusaha untuk kembali dengan sang mantan. Tidak peduli usahanya akan berakhir seperti apa.

Gimana? Semakin jelas kan kalau udah di translete gini. ^^ hehehe ini bukan saya yang translete.
Sekian, Annyeong ^^
credit to soshified and trans by @Viskh (idws)
Iklan