Tag

, ,

😀 alhamdulillah saya bisa ngerti mereka ngomong apa hehehe. Weits pada dasarnya sih saya lebih suka dengerin SNSD kalau lagi di RADIO sih. Kenapa? Karena saya gak harus mantengin video di laptop hehehe. Saya kan bisa dengerin mereka sambil baca atau apa gitu hehehe. Tapi kalau mereka ke RADIO korea yah tetep harus mantengin video deh, iya kan harus liat subsnya. Hohoho saya belum bisa bahasa korea sih. Kalau video di atas itu pake bahasa inggris. Secara gitu fany unnie kan fluent banget di inggrisnya. Jadi saya ngerti lah fany unnie ama DJ Isak ngomongin apa kekekeke~.

Wah ternyata fany unnie nonton dramanya member SNSD juga. Seneng tau SNSD member saling mendukung satu sama lain ^^. Dari video diatas, keliatan ya kalo fany unnie down to earth. Fany unnie fighting! ^^ don’t be sick okey!

Sekian, Annyeong ^^

credit to

Iklan