Heiheihei. Tau gak? Tadi saya abis photoshoot loh. Kakakakaa xD #ngartis.

Tadi tuh saya dan mbak saya buat birthday project yang diadain sama soneid.

Ini nih gambar dan tulisan yang dibuat mbak saya 😀

Gimana? Bagus kan kekeke~

Tadinya sih saya buatnya biasa banget. Sampe dihina-hina mbak saya coba, dibilang gini “Masyallah dek, kamu gak punya jiwa seni apa? jelek banget tuh”. To the jleb banget komentarnya. Tapi karena gak tau kenapa, entah mbak saya lagi kesambet apaan. Tau-tau mbak saya berbaik hati membantu saya menggambar dan menghias kertas HVS #terharu.

Tapi tun ya. Sebenernya tulisan saya juga gak jelek-jelek banget. Cuma yah sederhana aja gitu cuma ‘I Love Jessica’ doang. Abis itu foto deh. Eh malah dihina-hina ama mbak saya #memelas. Tapi dulu (SD) saya pernah menang lomba nggambar lo. Gak tau kenapa, bakat saya ini ilang kemana? Sekarang malah gambaran saya nggak banget gitu. Apa karena udah jarang gambar apa ya? Hmm mungkin.

Mbak saya tadi juga sempet bilang “Dek, ntar nyoba buat video gitu dong, mbak yang nyanyi, kamu yang gitar”. Weh enak banget ngomongnya ya. Saya aja les gitar jarang berangkat wakakakaka #pemalas. Yah semoga aja ntar saya bisa buat video itu. Lagian suara mbak saya itu juga bagus. Tapi suara saya juga gak kalah abagus ding #plak.

Eh eh, penasaran gak sama photoshoot saya hari ini? Aku kasih liat satu deh ^^ #sokimut.

Sekian, Annyeong ^^

