Kyaaaaa~ wae! wae! klik ini

Ah! Kenapa mahal gitu ya tiket SS4INA? Saya sampai shock! Kalau ada yang bilang murah ya silahkan. Banyak sih yang bilang “Itu normal kok harganya”. Yaa! Bagi saya gak normal ._. #ngitungduittabungan. Tadinya sih mau nonton SS4INA ini. Tapi yah berhubung harga tiket, waktu dan transportasi yang tidak merestui saya. Jadinya rencana saya yang pengen nonton SS4INA gagal!

Eh eh, tadinya udah ikhlas aja gitu sayanya. “Yaudah gak jadi nonton gakpapa, ditabung aja dulu buat nonton GG ntar, siapa tau bener, oktober kesini” #amin (Saya bicara kaya gitu abis shock liat harga tiket). Abis itu saya liat berita baru lagi!

Apaaaah! #alay. Bintang tamu SS4INA besok tuh EXO-M! Kyaaaaa~ tegaa sumpah!

Saya bagaikan sudah jatuh tertimpa tangga -,-” #mojok #nangis.

Yah yah! Oke oke calm down (nenangin diri sendiri sambil dengerin missing you like crazy-nya taeyeon unnie). Udah ikhlas aja, siapa tau ada hikmah dibalik ini semua? #what? Berdoa aja semoga UTS besok bisa ngerjain (Doain saya ya ^^ #cute) <– #mian gak nyambung ya?

Maaf ngoceh gak jelas. Biasa efek nonton drama dan inget kalau besok masih UTS #suram. Oke dadah saya mau belajar PKN dulu ya (woy! siapa yang nanya! -,- emang gak ada yang nanya sih, saya cuma ngomong sendiri (Hah?))

Sekian, Annyeong ^^

credit to @atikakita <– wkwkwk apaan nih xD

Iklan