Tag

,

Hem. Barusan saya baca berita dari Koreanindo (disini) .

Udah baca? Saya gak akan nulis beritanya disini. Lebih baik kalian baca aja sendiri beritanya di Koreanindo. Saya sendiri gak marah atau mau nge-bash orang-orang yang udah bilang kalau Jessica unnie itu blablablabla dan blablabla. Saya sih cuma mau negasin aja. Apapun yang terjadi dengan SNSD unnie! Saya akan tetep setia sebagai SONE kok ^^.

Kalo menurut saya, semua artis itu berhak untuk cantik dan ganteng. Kenapa? Karena gak ada kan orang yang mau nonton sinetron atau model kalau mereka jelek? Saya disini gak menjelek-jelekan orang yang jelek ya. Saya sih cuma mau ngasih pemikiran saya saja. Coba dipikirkan. Maklum dong kalau artis itu berusaha untuk cantik, cantik, dan cantik. Kenapa? Karena kalau cantik itu enak dipandangnya. Masa iya artis jelek? Sejelek-jeleknya artis itu pasti ada juga sisi cantiknya! Inget juga CANTIK itu gak harus dari penampilan doang. Orang bisa jadi artis karena cantik di sikapnya atau kepribadiannya. Contoh seorang komedian, mereka itu cantik bukan dari penampilan, tapi dari humornya. Nah untuk seorang member GB. Contoh SNSD jessica.  Jessica unnie itu cantik dari suara dan outlook-nya (penampilan). Penampilan adalah nilai tambah dari seorang member GB. Nilai paling utama ya SUARA tentunya. Bagi SONE, suara jessica unnie tidak usah diragukan lagi. Seperti yang telah kita tau, Jessica unnie itu main-vocalist di SNSD.

Apa masalah kalau artis itu operasi plastik? Menurut saya itu gak masalah. Selama mereka menjalankan hal tersebut untuk tujuan yang baik. Kenapa banyak banget sih orang-orang yang nge-bash SNSD unnie, mereka dibilang blablabla dan blablabla? Yah, kalau emang kalian gak suka sama SNSD unnie. Yaudah gak usah nge-bash kan bisa. Hargailah fans dari idola lain. Emang kalian gak sakit hati gitu kalau idola kalian di bash dikatain blablabla? Jujur saya sakit hati banget, kalau denger masalah rumor yang kaya gini. Saya sih gak marah. Tapi lebih ke sakit hatinya. Rasanya to the jleb banget lo. BUAT FANBASE LAIN TOLONG JANGAN SALING NGE-BASH! KALAU IDOLA KALIAN GAK MAU DI-BASH! Gak ada orang yang terima kan kalau dijelek-jelekin? Cobalah ngaca dulu. Seperti pepatah “Janganlah liat kekurangan orang lain, LIHATLAH KELEBIHAN ORANG LAIN!”. Tapi sepertinya, sulit sekali bagi seseorang untuk mencari kelebihan itu. Kenapa? Karena seseorang telah terbiasa untuk mencari kesalahan-kesalahan itu dan menyebarluaskannya. Sungguh bukan perilaku yang baik.

Sekali lagi, saya tegaskan disini. Menurut saya, gak masalah Jessica unnie atau SNSD unnie yang lain. Ataupun artis lain. Untuk melakukan operasi plastik, botox dan blablabla. Kenapa? Karena mereka artis! Wajar dong kalau mereka berusaha tampil lebih cantik dan ganteng. Ya karena mereka artis. Yang harus dipermasalahkan itu kalau anggota DPR pakai rok mini! #nah lo (mian -,-V lagi demo BBM sih (?)).

Saya sebagai SONE. Akan selalu mendukung SNSD unnie! Apapun yang terjadi. Minimal saya itu tau, sedikit sifat mereka. Saya udah nonton banyak VS yang telah dihadiri SNSD unnie. Saya tau gimana baiknya Soo unnie :). Saya tau gimana kerja kerasnya Tiffany unnie untuk bisa lancar berbahasa KOREA. Saya tau perjuangan seorang leader Taeyeon unnie. Saya tau seberapa besar ambisi dan mimpi Seo unnie. Saya tau kalau gak cuma Yoong unnie aja yang cantik di SNSD. Asal kalian tau, SNSD unnie itu lebih cantik kalau kita lihat dari perilaku dan sifat mereka. Mereka emang cantik dari luar. Tapi kalau kalian tau gimana dalemnya SNSD unnie? Mereka lebih cantik! Saya gak asal omong disini. Saya udah banyak nonton VS SNSD unnie. Dan di VS itu saya belajar dari SNSD unnie.

Bagi saya SNSD unnie itu. Motivator saya! Mereka itu unnie-unnie yang baik untuk dongsaeng-nya. ^^ Saya seneng bisa tau SNSD, saya bahagia bisa jadi SONE. Gak penting SNSD unnie tau saya atau tidak? Yang penting saya tau siapa SNSD unnie itu! Yang saya tau sekarang! SNSD unnie nyebut saya sebagai SONE, mereka juga berterimakasih sama saya (SONE).

Sekian, Annyeong ^^

