Tag

,

Kyaaaaa~ tau gak!

Saya barusan streaming drama Love Rain lo~

Sumpah keren banget! Yah meskipun saya nontonnya agak telat sih, 10 menitan gitu deh. Tapi gakpapa saya puas udah streaming Love Rain episode 1.

Jujur saya sangat terkesan dengan akting setiap pemeran di Love Rain. Terutama aktingya JGS dan YOONActress (FYI : YOONActress sampai jadi TTI dan TTW di twitter). Kemistri JGS ama YOONActress dapet banget menurut saya. Saya aja yang nonton bisa sampe gemes sendiri gara-gara JGS nya yang keliatan malu-malu ikhlas gimana gitu. Mereka berdua itu ketemu terus lo. Apalagi waktu di perpus itu, saling pandang di rak buku! Romantis banget deh! Yang nonton sampe ngiri.

Fashionnya YOONActress di Lvove Rain juga bagus. Saya juga pengen bajunya YOONActress deh. Hem. Ngefans juga sama tatanan rambut JGS dan YOONActress. So handsome and pretty.

Salut juga sama sutradara Love Rain. Bener-bener detail banget, dari mulai latar tempat, waktu dan kostum. Semuanya perfect!

So, Recomended banget buat K-Drama terbaru “LOVE RAIN”. Stay watch this drama! LOVE RAIN akan dijadikan 20 episode. Tonton semua seluruh episodenya.

Sepertinya saya juga akan nangis karena LOVE RAIN. Tapi entah episode berapa itu yang akan membuat saya nangis.

Sekian, Annyeong ^^ !

