Tag

,

Abis nonton Strong Heart eps 54, yang dateng itu sooyoung unnie dan yuri unnie.

Disini saya mau cerita tentang sooyoung unnie. Saya sampai nangis dengerin cerita sooyoung unnie. Sooyoung unnie cerita tentang pelatih basket muda “park seung il” dari korea selatan yang terkena penyakit ALS (amyotrophic lateral sclerosis, Sklerosis lateral amiotrofik adalah penyakit saraf yang menyerang neuron yang mengendalikan otot lurik, mengakibatkan disfungsi otot, sehingga otot menjadi lemah). Dan seperti yang kita tau *sone pasti tau* kalau park seung il sangat suka dengan snsd. Jadi di strong heart sooyoung unnie cerita tentang “park seungil dengan pacarnya”. Sooyoung unnie bilang, bahwa dia percaya sekarang, kalau cinta itu butuh pengorbanan. Seperti cerita park seung il ini sama pacarnya. Saya gak bisa ngungkapin cerita ini dengan kata2 saya sendiri, karena rasanya akan beda kalau sooyoung unnie yang menceritakan. Mending kalau penasaran gimana ceritanya liat aja strong heart eps 54. Biar kalian bisa denger langsung cerita dari sooyoung unnie, rasanya beda, dan saya yakin kalian bisa ikut nangis ketika sooyoung unnie menceritakan cerita tersebut, apalagi saat sooyoung unnie mengatarakan harapan ke park seung il.

Sooyoung unnie juga bilang kalau dia selalu akan mengunjungi park seung il bila ada waktu luang. Karena park seung il yang suka sama snsd. Bisa dibilang park seung il fans dari snsd.

Seperti yang sone tau, SNSD itu bukan GB sembarangan. Mereka juga bisa menginspirasi setiap orang. Mereka selalu baik ke orang lain. Apa lagi sifat mereka. Mereka gak bagus diluar aja tapi juga bagus di dalam. Cerita sooyoung unnie di strong heart ini bisa menginspirasi setiap orang yang lihat. Saya yakin itu. Kegigihan park seung il dan ketulusan cinta pacarnya. Well this is good story sooyoung unnie. I’m proud of you πŸ™‚

Dan satu hal yang saya selalu ingat dari sooyoung unnie. Seperti dia bilang “Saya bersyukur dengan hidup saya” πŸ™‚

Ini adalah salah satu foto sooyoung unnie yang menjenguk park seung il. Foto ini diunggal oleh salah satu teman park seung il pada tanggal 7 januari 2012

