Saya suka banget sama permen yang satu ini!

Iya bener banget! Permen lolipop gitu! Namanya Chupa Chups, ayo yang belum kenal kenalan dulu *apaansih :O*

Hhahaha jadi gini saya cuma cerita aja kalo saya tuh sukaaaaaa bangetttt nget nget sama chupachups *makan chupachups*

Entah kenapa ya sejak pertama saya kenal chupachups saya jadi ketagihan gini! Kyaaa~ Sampe2 ada temen saya yang manggil saya chupa karena saya suka dan sering makan chupachups. Hhehehe abis enak sih!

Pokoknya permen lolipop paling enak yang pernah saya makan! Ya CHUPA CHUPS!

Tapi sayangnya saya gak bisa makan chupa chups pas pelajaran disekolah! Alhasil kalo saya lagi pelajaran cuma makan permen karet xyliton kalo nggak permen mint *jangan ditiru ya*. Itu juga kesukaan saya. Tapi paling sukaaa samaa CHUPA CHUPS dong! Tapi kalau di tempat bimbel saya bisa makan chupa chups sambil bimbel. Namanya juga bimbel bebas dong hehehhe. Beda sama disekolah yang ada peraturannya. Kan gak lucu ya, saya dimarahin guru karena ketauan asik makan chupachups pas pelajaran *innocent*.

Eh eh iya tadi aku baru beli chupachups loh! *pamer, sambil makan chupachups mmmm*

Menurut saya chupachups ini juga permen high class. Kenapa? Karena saya cuma bisa beli chupachups di indomart atau alfamart. Di tempat lain gak ada ._. di warung apa lagi. Di warung cuma ada lolipop lain *gak mau sebut merek* dan rasanya gak seenak chupachups dong. Biasanya sih saya kalau beli chupachups langsung lima rasa sekaligus. Eh tapi tadi pas beli cuma ada empat rasa, jadinya cuma beli empat deh. *huee*

Oh iya! Saya juga sering ngasih chupachups ke temen. Kadang juga sering dikasih juga sih. Kadang gak dikasih tapi maksa dikasih juga wkwkwkwk. Contohnya gini saya kan dulu punya temen sekelas. Dia tuh udah saya anggep seperti adik sendiri. Pas udah naik ke kelas sebelas, sayangnya kita gak sekelas. Dan kita janji bakal tetep tuker2an chupachups walaupun gak sekelas. Yah sampai sekarang pun hubungan pertemanan kita yang saling menguntungkan ini masih berlangsung loh. Saya juga punya temen sebangku saya. Dia tuh juga temen saya di kelas sepuluh. Jadi saya tuh sekelas lagi sama dia di kelas sebelas. Jadi dia itu sering saya paksa buat beliin saya chupachups kekekeke *evil laugh*. Tapi yah berhubung dia emang baik orangnya dia nurut2 aja gitu wkwkwkwk. Semoga dia tetep ngasih chupachups ke saya lagi *amin*.

Terus keuntungan beli chupachups itu gak bakal dimintain temen! Yaiyalah gak mungkin kan makan chupachups bareng2. Huekk masa iya satu permen di makan banyak orang *jijik bayanginya hue*. Makanya saya lebih suka chupachups daripada permen karet xyliton atau permen mint. Saya punya masa suram tentang permen karet xyliton. Soalnya kalo saya beli xyliton maka temen2 saya bakal minta semua! Dan bakal habis selama 3 atau 4 harian. Padahal harganya mahal 5rb woy. Mendingan chupachups kan ya hhahaha lumayan murah 800 rupiah gitu harganya (harga indomart). Kalau permen mint saya sih jarang beli (padahal murah banget cuma seratusan) soalnya temen saya banyak yang beli sih. Dan dengan senang hati (plus terpaksa) bakal ngasih ke saya kalau saya minta kekekeke.

Iklan