AKHIRNYA! SODARA2! akhirnyaaaaaaa KTI saya selesai *seneng banget saya! sumpah!* rasanya tuh kaya baru aja dapet permen chupachups gratisan!

Akhirnya KTI saya selesai juga, setelah memakai semua tenaga saya yang tersisa. Bisa selesai juga! Untung aja saya masih bisa nahan gak nonton Korea2an mulu~. Saya bela2in gak nonton Korea2an seminggu ini. Iya sih gak nonton tapi kalo update berita masih lah *takut kudet saya ahahaha*. Oh tapi seminggu ini saya gak nonton film dan drama! Apalagi baca buku! Kenapa? ini semua demi KTI! ahhhh~ sebel saya, liburan seminggu enggak tenang sama sekali! gara2 mikirin KTI! gak cuma KTI sih sebenernya saya masih ada tugas KIMIA DAN SEJARAH! catet itu sodara2 KIMIA DAN SEJARAH! tapi alhamdullilah dengan tekat yang kuat dan iman yang kuat pula *acieh* akhirnya semua tugas itupun selesai pada hari ini! tapi masih kurang sih, cuma kurang di bendel doang! nanti juga kelar diserahin aja ke mas2 fotocopy 😀 *bahagia banget saya! beneran!*

Iklan