Tag

,

Weits~

Kok kaya dejavu ya liat PP UFO nya Sica uni? :O ahh~ mirip Yoona uni di PV Time Machine *yang udh liat teasernya pasti tau* iya gak sih mirip? Apa aku salah ya *maklum udah malem~* Hem.

Nah lo aku perhatiin sekali lagi kok malah mirip Taeyeon uni pas rambutnya di keriting gini -,-” aduh *makin ngaco aja*. Yaudah deh, terserah mau mirip siapa yang penting PP UFO nya bagus ya~ “HIDUP” *yaiyalah namanya juga manusia!*.

credit to : mygirlsgeneration.blogstpot.com

Iklan