Tag

Sebenernya aku masih agak ragu kalau ini full PV SNSD untuk Time Machine ._.

Tadi aku baca tweet dari @IndoSoshi :

.:: 소녀시대 :: 일본 정규 1집 리패키지 앨범 수록곡「Time Machine」MV 티저 영상

(via: @Yurui912)

Kalau mau liat video nya silahkan

Menurut aku, sepertinya ini teaser buat MV time machine, hoho~ galau gitu ya ekspresi SNSD uni! Oke mari sodara2 kita dengan sabar menunggu PV Time machine liris! 😀

Dan ternyata menurut Google translete “少女時代「Time Machine」MV ティザー” artinya sama dengan “Time Machine MV Teaser Gadis” tuh benerkan ini teaser!

Sekedar info juga sebelum teaser video Time machine diatas beredar, udah ada teaser 30 detik nya, tapi di video ini gak ada kemunculan member SNSD seperti video teaser di atas. Di video teaser Time machine 30 detik menampilkan artis jepang yang terkenal. Berikut teaser 30 detik Time machine

Menurut sebuah sumber yang aku baca, PV Time machine ini akan dirilis pada awal maret (?) loh bukannya ini udah awal maret ya ._. yah gak tau deh. Semoga cepet rilis aja! Fighting Soshi!

credit to uploader (FRESHNAG)

Iklan