Tag

,

Taukan kalau Yuri uni akan main drama? Hayo sebagai sone harusnya udah tau lo *ya kaya aku ini xp*. Tapi meskipun aku gak excited banget sama dramanya Yuri uni ini. Soalnya aku lebih excited ke Love Rain-nya Yoona uni. Kenapa? Karena sutradara yang buat drama Love Rain itu lo~ dia kan yang buat Endless Love dan Winter Sonata *yang belum nonton wajib nonton! dan jangan lupa tisunya!*. Makanya aku penasaran, bakalan lebih bagus gak drama Love Rain ini dibandingkan drama Endless Love dan Winter Sonata *yang menurut aku legendaris*. Aish~ jadi OOT mian. Oke ini langsung aja tentang Fashion King yang akan mulai tayang pada tanggal 12 Maret *eh 12 maret? iya! kakak aku ultah~ hehe* mendatang.

Judul: 패션왕 / Fashion King
Genre: Romance
Episode: 20 (Akan dikonfirmasi)
Siaran jaringan: SBS
Periode siaran: 12 Maret 2012 – 15 Mei 2012
Waktu tayang: Senin & Selasa, Jam 21:55 (Waktu Korea Selatan)

Sinopsis Fashion King:
Drama ini menceritakan kisah tentang seorang calon desainer muda Kang Young Gul (Yoo Ah In) yang tidak memiliki apapun dan mulai bisnis fashion sebagai vendor di pasar Dongdaemun. Dia tidak pernah memiliki tujuan atau impian untuk masa depan yang cerah sampai ia bertemu Lee Ga Young (Shin Se Kyung) yang kehilangan kedua orang tuanya dalam kecelakaan di usia muda, dan dia tumbuh menjadi wanita muda yang cerdas yang memiliki bakat alami dalam hal mendesain. Dan kemudian mereka membuat kesuksesan besar di industri mode ke desainer kelas dunia.

Jung Jae Hyuk (Lee Je Hoon) adalah generasi kedua perusahaan besar yang meliputi konstruksi, distribusi, dan fashion. Choi Anna (Kwon Yu Ri) yang datang untuk bekerja di bawah seorang desainer internasional terkenal.

Pemain Fashion King:
Yoo Ah In as Kang Young Gul
Shin Se Kyung as Lee Ga Young
Lee Je Hoon as Jung Jae Hyuk
Kwon Yu Ri as Choi Anna

Tim Produksi:
Direktur: Lee Myung Woo
Penulis skenario: Lee Sun Mi, Kim Ki Ho

Source: koreandrama and kpopteens.com

