Halo halo~

Tadi pagi kan aku bangun jam 4an gitu deh, bangga banget lo karena bangunnya pagi banget -,-. Tujuannya aku bangun pagi tuh buat olahraga sodara2~ aku olahraga hari ini. Karena dari beberapa pihak banyak yang komplain ‘BB aku nambah’ >,<. Akhirnya selama seminggu ini aku memutuskan akan olahraga setiap pagi, kan minggu ini aku libur gara2 kelas 12 ada UAS. Hem termasuk kakak aku juga UAS, karena dia emang kelas tiga! Fighting kak! Adekmu yang cantik ini akan selalu mendoakanmu~ *padahal biasanya tiap hari berantem mulu sama kakak ckck*.

Terus apanya yang unik? ha? Cuma gitu doang ngapain diceritain ya. Oh tenang sodara2 keunikan cerita yang akan aku tulis ini bukan kejadian saat aku olahraga atau bangun pagi. Eh iya aku mau berbagi sedikit tips *tiba2 inget*. Pertama kalo sodara2 mau olahraga dan olahraganya naik sepeda, cek dulu ban dan kesehatan sepeda sodara2 sehari sebelum akan dipakai. Kenapa? Karena tadi aku kan olahraganya sepedaan sama bapak, eh sepedanya bapak itu ban nya gembos~ >,< *sial*. Abis itu nyari2 tukang tambal ban, tapi sayang belum ada yang buka, dan sekali ada yang buka, ternyata si bapak tukang tambal ban itu gak punya pompa buat sepeda, alias dia punyanya pompa bukan buat sepeda *lebay*. Tapi ternyata keajaiban terjadi sodara2 sepedanya bapak bisa dipompa, karena gak sengaja ketemu tukang becak, kebetulan tukang becak itu kenal sama bapak *info: bapak aku bukan tukang becak ya! bapak aku emang terkenal acieh beneran lo*. Akhirnya tukang becak itu meminjamkan pompa ke bapak. Oke terimakasih buat tukang becak :D!

Oke balik ke cerita, jadi abis dari olahraga aku diajak ibu kepasar. Yah sebagai anak yang berbakti terhadap orang tua. Akupun tidak bisa menolak ajakan ibu *good girl*. Akhirnya aku ikut ibu belanja di pasar. Nah kejadian saat dipasar inilah sodara2 yang membuat saya heran. Pas dipasar itu ada orang jualan. Iyalah pasar juga isinya orang jualan gimana sih hue. Ada yang triak2 sodara2. Apakah sodara2 tau siapa yang teriak? Tentu saja tidak bukan? Tapi sebenernya aku juga gak tau siapa yang teriak itu? Tapi saya dengar apa yang diteriakan orang itu. SULE! SULE! SULE! Langsung aja aku kepikiran? Hah? SULE kenapa? Woy? Ada sule? Setelah itu terdengarlah teriakan dari orang itu, SULE! Susu Kedelai! SULE! Susu kedelai. Wow ternyata dugaan aku salah besar! Bego banget bisa ngira SULE ada dipasar. Sontak aku yang denger kalau SULE itu susu kedelai langsung ketawa ketiwi sendiri. Betapa gejenya orang yang teriak2 itu hem. Tapi kasian juga SULE namanya disalahgunakan untuk menarik minat para pembeli. Ckck komersial.

Eh ngomong2 tentang sule! Tadi malem kan aku nonton Pas Mantab! ngakak abis sodara2, SULA+PARTO+ANDRE nyanyi iwak peyek. Aku yang belum pernah denger lagu itu langsung ketawa gak berenti2. Bapak aja yang ikutan nonton juga sama ketawa kaya aku. Parah abis, lagu Iwak peyek di medley sama SUSIS dan Mungkinkah. Parah abis, apalagi dibarengi tarian yang aneh menurut aku. Tapi baru pertama aku tau lagu iwak peyek itu, sebelumnya sih aku cuma tau judulnya ada temen yang ngomong iwak peyek” di twitter. Kirain lagu itu baru banget, tapi ternyata enggak juga, buktinya penonton di Pas Mantab bisa niruin gaya+nyanyian iwak peyek yang dibawain SULE+PARTO+ANDRE. Dan dari situ, aku ngerasa. Kok aku kuper banget ya? haish~

Iklan