Hore~ sodara2 sekalian! akhirnya, aku punya bias di SNSD hahahah *happy*

Penasaran siapa bias nya aku?

1

2

3

Bias ku adalah Taeyeon uni 😀 *muter2*

Akhirnya aku bisa mutusin siapa bias aku, awalnya aku gak pernah mau nentuin siapa bias aku? kalo ditanya siapa bias kamu? kekeke~ pasti aku selalu beralasan “Semua nya bias aku, ntar kalo aku milh uni yang lain ngiri” alasan yang gak banget ya sodara2 hem.

Alasan aku milih taeyeon uni sebagai bias itu karena : *oke aku jelasin* ehem~!

1. taeyeon itu leader nya GG

2. taeyeon jago banget nyanyi!

3. taeyeon punya kharisma+pesona yang tidak bisa digambarkan dengan kata2 *uwahh*

4. taeyeon bisa dijadikan inspirasi

dsb (dan sebagian belum bisa dijelaskan karena ada ‘sesuatu’ *hem alesan*)

Masih banyak alesan nya mungkin gak akan cukup kalo aku tulis disini *ceileh* hehehe~

Sekian ya~ *blow*

