Kalian tau, apa hal yang paling menarik untuk dilakukan saat hujan turun?

Coba bayangkan, sore hari kalian baru aja pulang sekolah, suasananya mendung. Tiba2 air hujan turun~ ah nyaman banget kan rasanya? untung udah sampai rumah sebelum hujan turun. Jadinya kalian gak harus kehujanan iya kan.

Kalo aku menghadapi suasana kaya gitu, di sore hari yang saat hujan turun! tentu hal yang akan aku lakukan cuma satu! acara sakral! apa itu? TIDUR! hahah aku ulangi sodara2 sekalian ACARA SAKRAL nya itu TIDUR! gak boleh ada yang ganggu, karena hujan+tidur akan menghasilkan kenyamanan yang tak terkira hahahaha 😀

Dari bayangin suasana kaya gitu aja aku udah seneng banget dan ngerasa nyaman. Bagi aku sekarang ini tidur siang adalah sesuatu yang sangat langka. Karena ritual sakral ini sudah hampir hilang. Kenapa? karena abis sekolah aku biasanya langsung les, kegiatan sekolah, blablabla. Maka dari itu, kalau ada kesempatan gak les, aku gak akan menyia2kan moment tersebut, tentu saja aku akan melaksanakan ritual sakral tidur siangku kekeke~ *happy*

