Tag

Hmm… Hari ini apa ya yang special buat aku ceritain? *bingung*. Kejadian di sekolah? gak ada yang spesial menurutku, karena tadi pas di sekolah, cuma pelajaran biasa sampe jam ke 3-4, eh tadi aku juga ulangan MTK lo. Alhamdulillah bisa ngerjain *happy :)*.

Cerita apa ya kira2? apa bagi2 pengalaman aja? hohoho~ padahal ya tadi pagi pas bangun tidur tuh aku udah mikir2 mau nulis apaan ya ntar di wordpress baru? Tadinya sih aku mikir mau nulis tentang ‘galau’ tapi berhubung aku belum survei tentang ‘galau’ jadi kayanya belum bisa kalo cerita sekarang hehehe mian. Yang lain aja gimana? gimana kalau tentang SNSD? soalnya yang ada di pikiran aku saat ini cuma SNSD, wew padahal tadi pagi udah punya tema buat nulis, eh tapi sekarang malah lupa *efek ulangan MTK tadi otak jadi amburadul!*.

Oke aku putusin kali ini aku akan bahas tentang lagu2 SNSD! *yang aku suka* yey~ excited dong.

Kalian udah pada tau SNSD kan? kalo gak tau bener2 deh! kemana aja kalian selama ini? jangan hibernasi terus dong~ kekeke~ mian. Kalo gak tau silahkan browsing di wikipedia ya. Sejauh ini sih aku punya beberapa lagu kesukaan yang dinyanyiin SNSD. Eh tapi bukan berarti aku cuma suka beberapa dan beberapanya lagi aku gak suka ya! Sebagai sone aku suka semuanya kok, tapi maksudnya ada beberapa yang jadi lagu favoritku dan hampir tiap hari aku dengerin. Pada dasarnya semua lagu2 SNSD itu bagus2 kok! Kalo gak percaya ayo coba download albumnya dan dengerin lagunya! Dijamin langsung *harus* bilang bagus! *kalo bilang gak bagus aku cincang2 sini!*.

Oke aku akan bahas satu persatu lagu yang aku suka dari SNSD. Bukan berarti yang aku sebutin pertama yang paling aku suka ya, aku akan bahas secara random soalnya. Pertama It’s Fantastic, ini lagu sangat berkesan buat aku, kenapa? karena melodi dan artinya emang fantastic kaya judul lagunya, menurut aku lagu ini easy listening banget. Kedua Complete, lagu ini genre nya ballad, gak ada nari2nya hehehe, kalo mereka lagi nyanyi complete ini pasti sangat menghayati, pernah ya pas concert mereka nangis pas bawain lagu complete, soalnya lagu ini emang hmmm bukan mengharukan! tapi istimewa buat SONE+SNSD. Ketiga Way to go, ini lagu semacam buat membangkitkan semangat gitu deh, kalo bahasa koreanya Himmnae!, aku paling suka lagu ini pas SNSD bawainya di konser, soalnya mereka nyanyiinnya dengan semangat 45′. Selanjutnya lagu kebangsaan SNSD yang harus para SONE inget! Into the new world, lagu ini sangat amat spesial sekali *sorry lebay*, karena lagu ini adalah lagu debutnya SNSD, menurut aku lagi Into the new world ini aku banget!, pokoknya kalo liat MV dan dengerin lagu Into the new world ini aku langsung kaya diberi semangat dan energi yang baru lagi! bener2 lagu ini kaya punya maghnet tersendiri, menurutku ini adalah lagu debut paling bagus diantara GB dan BB yang ada di korea, arti dari lagu ini sangat remaja banget, sesuai dengan usia SNSD pas debut dulu yang emang mereka dalam usia remaja.

Kalian tau? SNSD itu awal2 debutnya gak terlalu mulus, banyak antisnya dan diejek2, dibilang oplas lah, jual tampang lah! blablabla!

Tapi liat dong sekarang! ada ribuan sone di dunia ini! *bangga* kalo gak peracaya silahkan buka soshified! dan liat ada berapa jumlah sone di dunia ini? itu masih yang terdaftar di soshified lo, belum dihitung dengan yang belum terdaftar *bangga banget*.

Info buat kalian, SNSD itu booming di tahun 2009! saat mereka comeback dengan lagu gee yang menang 9X berturut2 di acara MUSIK BANK korea. Mereka memecahkan rekor lo gara2 menang 9X berturut2 itu. Sebenernya sih aku gak terlalu suka lagu gee, tapi yah buat SNSD lagu gee itu sangat berarti dan bersejarah, karena lewat lagu gee inilah mereka bisa dikatakan sukses besar! Untuk sekarang lagu andalan SNSD masih The boys yang dirilis pada akhir 2011 lalu *aku punya albumnya ini lo~ wkwkwk sorry gak penting*. Saat ini SNSD merupakan GB yang dikatakan paling sukses di korea! karena mereka bisa menembus pasar US. Dan sekarang mereka juga rilis album di prancis juga untuk album the boys. Oh iya kalo komentar aku tentang lagu The boys ini, lagunya energic banget! gilaa! lo. MV nya keren abis! ayo tonton d youtube! tapi jangan sampe tersepona ye~. Hehe Lagu the boys ini terkenal dengan dance *yang menurut aku mirip* spiderman-nya.

Oke sekian dulu ya~ kapan2 disambung lagi~ ^^

