Tag

,

“Spin” memiliki pembicaraan singkat dengan Tiffany.

Spin:”Dan jika kita mengatakan kita punya pacar, dalam budaya Korea, itu akan menjadi suatu hal yang sangat mengejutkan.”

Tiffany:”Saya pikir sekarang hal favorit saya lakukan adalah tidur, karena kita tidak mendapatkan banyak waktu untuk itu. Jika aku bisa tidur tanpa ada yang membangunkan saya, saya mungkin bisa tidur sampai 24 jam. saya tidur selama 20 kali. ”

Tiffany: “Setelah saya sampai di sini, saya mempunyai penyesalan tentang meninggalkan semua ini. Saya bahkan tidak pergi ke prom!.”

Spin: “Tapi Tiffany hanya beberapa tahun lagi dari akhir kontraknya dengan SM, ketika dia ingin menjadikan pelatihan dan pengalamannya untuk menjalin karir sebagai penyanyi atau aktris di Amerika.”

credit to : http://mygirlsgeneration.blogspot.com/

