Tag

,

Kalian tau gak sih? sekarang hari apa!? *excited*

Hari launching wordpress baru aku? iya bener banget!

Tapi ada yang lebih keren dari launching ini!

Hari ini uni aku ulang tahun! Aku jelasin dulu, uni itu sering ditulis dengan eonni atau unnie, banyak versi sih, tapi bacanya sama dan artinya sama, artinya itu kakak perempuan, tapi yang boleh manggil uni ke kakak perempuan ini itu cewe, kalo cowo ada sendiri, bingung ya?

Oke aku jelasin lagi, uni itu bahasa korea buat manggil anak perempuan yang lebih tua buat anak perempuan. Aku nulisnya uni soalnya biar lebih singkat hehehe~. Seharusnya nulisnya tuh unnie atau eonni seperti yang telah aku jelasin di atas.

Sekarang siapa yang ultah? iya uni aku! bukan uni kandung aku sih, lebih tepatnya err *bingung*. Jadi gini kalian tau SNSD/So nyuh shi dae/Girls’ Generation? iya bener mereka girl band dari korea yang beranggotakan Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun yang paling muda. Dan siapa yang ultah hari ini?

Tadaa~ yang ultah hari ini itu uri leader! Taeyeon uni! Saengil Chukae *happy birthday dalam bahasa korea*.

Aku seneng banget bisa buat wordpress gini pas ultah taeyeon uni, jadinya ntar kalo wordpress aku ultah itu pas taeyeon uni ultah juga kekeke~ keren kan!

Jangan pada bingung ya! kenapa aku kaya orang freak bin alay gini! eits seperti yang aku jelasin di post pertamaku! aku anti alay err. Aku kaya gini karena sekarang aku telah terimindasi dengan virus2 Korea2an. Entahlah aku sendiri juga bingung sejak kapan coba aku jadi freak banget ke korea gini? Kalo aku gak salah inget pokoknya mulai tahun 2011 aku jadi freak ke korea gini. Dulunya sih sebelum suka korea2an aku lebih suka ke disney dan hollywood. Malah dulunya ya! aku itu nganggep orang yang suka korea2 gitu alay+lebay. Tapi sekarang apa? aku kemakan omongan sendiri *wae?*. Ini semua gara2 aku liat MV nya SNSD. Aish~ sekarang bisa dibilang aku 99% freak sama korea dan 99%+1% SONE. Sone itu nama fans nya SNSD, di bacanya sowon, di korea artinya wish atau harapan, bisa juga diartikan snsd one atau snsd satu.

Oke aku akan sedikit cerita tentang K-pop dan SNSD disini. Wee sorry kalo post ini campuran hehehehe. Abis lagi pengen menumpahkan luapan emosi dalam hati *alay nya kumat aduh!*. Apa itu K-pop? K nya itu KOREA dan Pop itu jenis aliran musik yaitu Pop. Bisa dibilang K-pop itu musik ala korea2an. Entah kenapa menurut aku bahasa korea itu punya karisma tersendiri. Dan dari begitu banyaknya Girl band dan Boy band korea yang ada pilihan aku jatuh ke girl band SNSD/So nyuh shi dae/Girls’ Generation. Kenapa? ya karena mereka itu udah pilihan aku! takdir mungkin~ *oke sorry ini sedikit lebay*. Yah kalo aku cerita SNSD sekarang gak akan ada habisnya, mendingan langsung ke youtube aja deh, liat MV terbaru SNSD the boys! Asli keren abis! *promote*. Kalo kalian berani bilang jelek ayo sini! aku cincang2 kalian *evil laugh*.

Jadi hari ini ultah nya taeyeon uni! kakak aku di SNSD yang paling tua sekaligus leader di SNSD *senyum2 sendiri*.

Buat taeyeon uni! Saengil chukae ya~ i wish you all the best, be healthy, and don’t be sick!, you must life happily with my another uni. saranghae!

Meskipun aku gak bisa ngucapin secara langsung di ulang tahun taeyeon uni kali ini. Aku masih berdoa buat taeyeon uni 🙂

SONE always love you taeyeon uni!

Sekedar info aja taeyeon uni sekarang usianya 24 tahun *usia korea* kalo normalnya sih 23 tahun. Usia korea dengan usia normal beda ya, soalnya kalo di korea anak bayi lahir umurnya udah dihitung 1 tahun, jadi disana umurnya lebih tua satu tahun dari usia normal biasanya.

Sekian dulu yaa~ Right now girls’ generation ^^!

