Oke lupakan tulisan-tulisan aku yang dulu kekeke~.Ayo kita mulai lembaran baru, di blog baruku hahahaha~ apaansih. Sorry, aku terlalu excited. Sebenernya aku udah gak minat nulis lagi sih err. Gak tau kenapa. Padahal dulu ya pengen bisa nulis, tapi pasti males waktu nulisnya. Seperti kata pepatah “males adalah penyakit bawaan manusia sejak lahir!” wkwkwk belum pernah denger ya? ndeso! Sebenernya itu bukan pepatah siapa2 sih, itu pepatah aku sendiri *baru aja kepikiran*.

Mulai sekarang aku akan nulis lagi ploplokplok *tepuk tangan*. Ini dikarenakan aku kesambet eh salah maksudnya aku barusan baca tulisan dari salah satu blog. Aku jadi ngiri, dan punya hasrat untuk nulis lagi. Jadi ceritanya gini, aku lagi baca2 ff (fanfiction) di blog2 gitu deh. Dan tada~ aku nemu blog yang lucu gitu cara nulisnya, menurut aku sih simple dan hidup banget gaya penulis blognya. Sebenernya aku sering nemu blog2 yang bikin ngiri gitu, kebanyakan penulis blognya sih anak2 SMA kaya aku gini, jadinya pas aku baca bisa banget deh ngertiinya. HOHOHO~ biasa seumuran sih *jiwa muda*. Sorry2 jadi geje gini.

Sebenernya masih bingung, mau pake gaya bahasa gimana? Kalo pake gue-an keliatanya gimana gitu. Terlalu gaul kaya nya, secara aku kan tinggal nya di kota yang sangat sunyi~ atau bahasa lainya agak kurang gaul gitu. Tapi bukan berarti aku gak gaul ya! Dan pada akhirnya aku memutuskan pake aku-an biar gak terlalu dianggep gimana gitu sama temen2 aku. Soalnya pernah ya gini, aku kan punya twitter, tau kan kalo di twitter banyak penghuninya? Kebanyakan pada pake loh gue! Hehehe otomatis lah aku sering kebawa arus itu pake gue2an. Temen gue eh ups aku *maksudnya* yang baca langsung nanya “kamu kaya bedha banget ya kalo di twitter? ngeri bahasanya pake lo gue~” kalo gak salah temen aku nanya gitu. Maklum temen aku nanyanya udah lama jadi aku agak lupa, kalimat dia pas nanya gimana. Tapi kurang lebih dia nanyanya gitu.

Karena aku lagi pengen buka lembaran baru *ceileh bahasanya* otomatis, aku buat alamat baru buat menumpahkan bakat nulisku yang masih amburadul gini. Pilihan aku jatuh ke wordpress. Kenapa? Alasan pertama karena blog pertama aku pake blogger dan akhirnya terbengkalai gak jelas. Kedua aku merasa mononton ke blog yang gitu2 aja hem. Ketiga karena aku sering baca ff sekarang *apa hubunganya?* dan karena ff yang aku baca itu pake nya wordpress kebanyakan jadi aku ngerasa kalo pake wordpress lebih flexible sekarang, meskipun pada dasarnya aku gak tau apa2 tentang wordpress *topeng innocent*.

Pada akhirnya mari kita ucapkan! Selamat datang untuk alamat wordpress baruku!

Sekian dulu, sorry kalo tulisan aku freak ato alay? kekeke~ tapi pada dasarnya aku anti alay ya ^^!

